HOME, Santai

Harga Rp 15 Juta, Apa Istimewanya Samsung Z Flip 3?

Harga Rp 15 Juta, Apa Istimewanya Samsung Z Flip 3?

MOMSMONEY.ID - Samsung Z Flip 3 diumumkan oleh Samsung sudah bisa dipesan dari tanggal 11 Agustus hingga 29 Agustus 2021. Untuk varian RAM 8GB dan ROM 128 GB, harga normal HP Samsung ini adalah Rp14.999.000. Dengan harga segitu, apa sebenarnya keistimewaan Samsung Z Flip 3?

Galaxy Z Flip 3 Memiliki Layar Adaptive Refresh Rate 120Hz

Saat Anda membuka ponsel, Anda akan melihat layar utama tanpa garis lipatan mencolok. Layar tersebut dilapisi film pelindung yang membuatnya 30% lebih tahan lama untuk dibuka dan dilipat. Layar Galaxy Z Flip 3 ini berkemampuan adaptive refresh rate 120Hz yang membuat scrolling konten menjadi sangat halus.

Baca Juga: Dari Layar Lipat sampai Kamera di Bawah Layar, Ini Keistimewaan Galaxy Z Fold 3

Galaxy Z Flip 3 Dilengkapi RAM Besar dan Prosesor Kuat

Di bagian dalam Galaxy Z Flip 3 terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 888 dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128 atau 256GB. Dengan spesifikasi ini, Anda tidak tidak perlu ragu untuk memainkan game apa pun atau menginstal aplikasi apa pun.

Galaxy Z Flip 3 Punya Tiga Kamera

Galaxy Z Flip 3 memiliki tiga kamera. Ada kamera selfie beresolusi 10 megapiksel yang ditempatkan di sisi depan. Sementara di belakang, ada wide 12 MB dengan stabilisasi gambar optik dan kamera ultra wide 12 MB.

Flex Mode membuat Galaxy Z Flip 3 Bisa Seperti Laptop

Galaxy Z Flip 3 menggunakan OS Android 11. Sistem operasi itu disesuaikan menjadi Flex-Mode, yang memungkinkan Anda memposisikan smartphone seperti laptop mini. Artinya, Anda dapat menampilkan aplikasi di bagian atas dan melakukan kontrol aplikasi itu di bilah bawah.

Baca Juga: Rekomendasi HP Rp 3 Jutaan dengan RAM dan Prosesor Terbaik

Galaxy Z Flip 3 Tahan Air

Bingkai logam dan engsel pada Galaxy Z Flip 3 terbuat dari bahan Armor Aluminium. Menurut Samsung, bahan ini 10% lebih tahan lama. Bodi Galaxy Z Flip 3 memiliki peringkat IPX8 untuk ketahanan air, sehingga dapat bertahan di bawah air 1,5 meter selama 30 menit.

Itulah tadi beberapa kelebihan Samsung Galaxy Z Flip 3 5G. Selain beberapa kelebihan di atas, smartphone terbaru Samsung ini juga dapat memanfaatkan fitur sinyal 5G yang akan jadi segera standar baru di dunia smartphone.

Selanjutnya: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 3 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News