HOME, Hemat

Harga Promo Berbagai Es Kopi Hari Ini, Rabu (28/7), Kopi Starbucks 2 Liter Rp 100k

Harga Promo Berbagai Es Kopi Hari Ini, Rabu (28/7), Kopi Starbucks 2 Liter Rp 100k

MOMSMONEY.ID -  Mau bekerja dari rumah atau kantor, ada kalanya Moms perlu segelas kopi agar lebih semangat. Nah, sebelum belanja kopi, perhatikan dulu harga promo kopi hari ini Moms.

Starbucks
Hari ini, Rabu (28/7) promo Starbucks menawarkan 1-Literraly on Us, dengan Rp 100.000 dapat 2 liter minuman. Kombinasi minuman bisa dipilih dari Signature Chocolate dan Caffe Latte hingga Caramel Macchiato dan Hazelnut Dolce Latte. 

Selain itu, ada beberapa bundling minuman yang ditempeli harga promo Starbucks. Seperti Royal Salted Caramel Coffee Frappuccino dan Iced Biscotti Latte, Rp 50k.

Kopi Kenangan
Melalui aplikasinya, Rabu (28/7), Kopi Kenangan mengadakan Flash Sale untuk 1 liter minuman. Harga promo Kopi Kenangan ini antara Rp 60.000 sampai Rp 68.000 dengan menu Kopi Kenangan, Thai Tea, Americano, dan Milk Tea Gula. Flash sale kopi literan harga promo ini, waktunya terbatas. 

Selain itu, masih ada promo Cerita Kenangan dengan harga promo Rp 56.000. Dalam paket itu, pembeli bisa memilih 2 kombinasi minuman, serta 2 kombinasi dari Cerita Roti. Pilihan minumannya ada 6 macam, berupa kopi, teh, atau cokelat. Sedangkan Cerita Roti dalam paket promo ini, ditawarkan dalam 6 varian, dari roti cokelat klasik, roti milo, sampai roti daging asap keju. 

Baca Juga: Promo Burger King Hari Ini 28 Juli 2021, Ada Menu Bokek Cuma 5 Ribuan Aja!

JCo Donut & Coffee
Bisa dipesan dari situs Jcodelivery.com, mereka menawarkan dua liter minuman dengan harga promo. Banderolnya jadi Rp 110.000/2 liter. Ada tiga kombinasi pilihan: Ice Chocolate&Iced Jcoccino, Iced Chocolate&Iced Thai Tea, dan Iced Jcoccino&Iced Brown Sugar. 

Pada kanal yang sama, mereka juga menawarkan harga promo untuk paket 1 lusin donat dan 2 lusin Jpop dan buy 1 get 1 Iced Americano

Kopi Janji Jiwa & Jiwa Toast
Promo Kopi Janji Jiwa ada Coldbrew Series mulai Rp 16.000. Selain itu masih ada promo paket Darurat (Dari Rumah Rasakan Hematnya). Paket ini terdiri dari dua pilihan yakni gabungan Jiwa Toast plus minuman, atau paket minuman saja dengan harga promo, baik kemasan gelas (mulai Rp 66 ribu) dan paket berisi 2 liter minuman (mulai Rp 140.000).

Untuk memesan paket dengan toast, pastikan Anda memilih gerai yang ada Jiwa Toastnya. Paket ini, misalnya kombo Egg Curry Mayo, Egg&Cheese, dan 2 es kopi susu, harga promo Rp 70.500.

Kopi Soe
Jaringan kedai Kopi Soe menawarkan pake RomeoJULIet selama bulan Juli ini. Harga promo ditawarkan untuk bundling 2 kopi, atau kopi dan camilan dalam paket tersebut. Harganya, misal, mulai Rp 35.000, untuk bundling Es Kopi Soe Goela Merah dan Kopi Soe Iced Shaken. 

Selama pemberlakukan PPKM, sebaiknya memesan kopi dari kanal digital, baik dari aplikasi gerai kopi atau aplikasi ojek dan marketplace ya, Moms. 

Selanjutnya: Promo McD Hari Ini 28 Juli 2021, Menu Receh 1+1 Menang Banyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News