InvesYuk

Harga Motor Trail Yamaha Per Juli, Termurah Rp 38 Juta

Harga Motor Trail Yamaha Per Juli, Termurah Rp 38 Juta

MOMSMONEY.ID - Buat kamu yang hobi untuk menjajal medan sulit dan berlumpur, nampaknya akan sangat menyukai motor trail.

Berbeda dengan masyarakat umum yang membutuhkan sepeda motor sebagai alat transportasi, bagi pehobi motocross tentunya butuh bukan hanya sepeda motor biasa tetapi yang kuat, handal dan realiable.

Baca Juga: Simak Harga Motorsport Suzuki Terbaru Per Juli. Termurah Rp 34 Jutaan!

Di Indonesia hampir semua ATPM mengeluarkan varian motor trail, salah satunya pabrikan garpu tala Yamaha yang merilis beberapa varian motor trail untuk menggarap segmen tersebut. Apalagi Indonesia juga menjadi tuan rumah seri ke 12 FIM Motocross World Championship di Sumbawa pada bulan lalu.

Buat kalian yang penasaran dan ingin memiliki motocross yang berlaga di Indonesia itu, bisa melirik harga motor trail Yamaha yang mana harga jualnya masih cukup terjangkau. Yamaha sendiri saat ini cukup kompetitif dalam ajang balap motocross yang menandakan bahwa produk ATPM garpu tala ini cukup baik.

Baca Juga: Mau Beli Naked Bike Yamaha? Simak Harga Terbarunya Per Juli

Berikut daftar harga motor trail Yamaha yang dikutip dari situs resmi yamaha-motor.co.id pada Rabu (13/7)

  • Yamaha WR155R                Rp 38.060.000
  • Yamaha YZ125X                 Rp 78.300.000
  • Yamaha YZ250X                 Rp 103.000.000
  • Yamaha YZ250FX               Rp 110.900.000
  • Yamaha YZ250F                  Rp 120.600.000

*Untuk varian Yamaha WR155R harga diatas merupakan harga on the road (OTR) Jakarta yang merupakan harga jual rekomendasi Yamaha. Sementara untuk varian YZ seluruhnya merupakan harga off the road, ada kemungkinan harga beli akan berbeda di masing-masing dealer.

Baca Juga: Simak Daftar Harga Motor Trail Kawasaki Bulan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News