Santai

Harga dan Spesifikasi Poco F5, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya

Harga dan Spesifikasi Poco F5, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya

MOMSMONEY.ID - Xiaomi akan segera meluncurkan ponsel terbaru Poco F5. Harga dan spesifikasi Poco F5 dapat Anda simak di artikel ini. 

Poco F5 memiliki spesifikasi yang "sangar". Seperti ponsel Xiaomi yang lainnya, Poco F5 akan dirilis pertama kali di India. 

Tapi, Poco F5 akan memulai debutnya di China sebagai Redmi K60 dan kemudian tiba di pasar India. Melihat pendahulunya, Poco F4, ponsel ini merupakan smartphone kelas menangah dan memilki spesifikasi yang keren. 

Mengutip Mysmartpice, berikut harga dan spesifikasi Poco F5. 

Baca Juga: Kapan Redmi Note 12 Rilis di Indonesia? Intip Jadwal, Spesifikasi, dan Harga

Desain dan tampilan 

POCO F5

Smartphone POCO ini mendapatkan layar sentuh Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ 1080x2400 piksel dan kerapatan piksel 393 piksel per inci (PPI).

POCO F5 menawarkan tampilan berlubang yang menampung kamera menghadap ke depan. Tombol power smartphone dan tombol volume rocker berada di sisi kanan.

Kamera dan keamanan 

Untuk gambar, POCO F5 memiliki pengaturan tiga kamera yang terdiri dari lensa beresolusi 64MP+8MP+5MP di bagian belakang, dipasangkan dengan senter LED.

Kamera beresolusi 32MP ada di layar yang memungkinkan Anda mengambil selfie dan panggilan video.

Perangkat ini menawarkan sensor sidik jari yang dipasang di samping dan mendukung buka kunci wajah yang berfungsi melalui kamera depan untuk meningkatkan keamanan.

Baca Juga: Kumpulan Aplikasi Pelacak HP Hilang, Simak Caranya

Performa dan penyimpanan

POCO telah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 690 octa-core 8nm untuk kinerja bebas lag yang dipasangkan dengan RAM 8GB. 

Ini memiliki penyimpanan internal 128GB tetapi tidak memiliki opsi penyimpanan yang dapat diperluas.

Smartphone berjalan pada versi MIUI yang dibangun di atas versi Android 12 di luar kotak. Mengurus unit pemrosesan grafis smartphone adalah GPU Adreno 619L.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Pesan WA yang Terhapus di Android dan iPhone, Coba Pakai Fitur Ini

Baterai 

POCO F5 memiliki baterai 4700mAh yang cukup untuk pengguna sedang dan dapat digunakan kembali selama lebih dari satu hari.

Perangkat ini mendukung fitur pengisian cepat Sonic 67W melalui port USB Type-C. Untuk konektivitas, smartphone ini menawarkan Wi-Fi, Mobile Hotspot, Bluetooth v5.3, GPS, A-GPS dengan Glonass, chipset NFC, dan sensor infra merah.

Harga POCO F5 di India berkisar sekitar Rp 6,4 jutaan. Untuk jadwal perilisan POCO F5, diperkirakan pada 1 Februari 2023. Selain itu, ponsel ini juga akan tersedia dalam berbagai varian warna. 

Nah, itulah beberapa informasi mengenai kisaran harga dan spesifikasi POCO F5 yang akan segera dirilis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News