HOME, InvesYuk

Happy-Happy di BNI Java Jazz Festival 2022 Sambil Berinvestasi

Happy-Happy di BNI Java Jazz Festival 2022 Sambil Berinvestasi

MOMSMONEY.ID - JAKARTA-Kabar gembira untuk pencinta musik Indonesia! Setelah 2 tahun absen karena pandemi Covid-19, BNI Java Jazz Festival akan kembali digelar secara offline di JIExpo Kemayoran, pada 27-29 Mei 2022.

BNI Java Jazz Festival 2022 akan menjadi festival musik skala nasional pertama yang dilaksanakan pasca pandemi. Penampilan spesial tahun ini akan diisi oleh PJ. Morton, musisi anggota Maroon 5 yang pernah meraih dua penghargaan di ajang Grammy Award 2022.

Selain itu, ada juga penampilan dari artis lain dari genre jazz dan turunannya yang kian menunjukkan keberagaman genre musik yang akan ditampilkan.

Adapun sejumlah musisi papan atas Indonesia yang akan tampil antara lain: Kahitna, Yura Yunita, MLDJazzproject (Colaboration Kaleb J, Basboi, Budi Doremi), MLDSpot Collaboration (Nonaria, Dua Empat, Vira Talisa, Ify Alyssa), dan masih banyak lagi.

BNI Asset Management (BNI-AM) sebagai bagian dari BNI Group, tak ketinggalan ikut memeriahkan ajang musik bergengsi ini. Untuk itu, BNI AM menggelar program menarik, yaitu membagikan tiket gratis BNI Java Jazz Festival 2022 kepada para investor.

Bagi investor setia yang melakukan pembelian reksadana BNI-AM minimal senilai Rp 4 juta, akan mendapatkan satu tiket gratis BNI Java Jazz Festival 2022 untuk masing-masing 5 orang pemenang.

Baca Juga: Wah, nasabah Emerald dapat fasilitas khusus di BNI Java Jazz Festival 2020

Produk reksadana tersebut dapat dibeli melalui 4 Agen Penjual Reksa Dana (APERD) yang telah bekerjasama dengan BNI-AM, yaitu BNI Sekuritas, Indopremier, Tanamduit, dan Makmur.

Di samping 20 tiket BNI Java Jazz Festival 2022 yang akan dibagikan kepada nasabah retail, BNI AM juga membagikan 60 tiket kepada investor institusi yang setia bekerjasama selama ini.

Agar lebih semarak, BNI Asset Management juga membagikan Tapcash Edisi BNI-AM secara gratis kepada para penerima tiket. Caranya, pemenang yang hadir di acara BNI Java Jazz Festival 2022 diminta untuk melakukan selfie suasana acara Java Jazz Festival 2022 dan mengunggahnya di Instagram (IG) feed.

Selain itu, menyertakan juga tag akun Instagram @bniassetmanagement & akun APERD yang membagikan tiket gratis tersebut. Empat orang pemenang posting IG Feed terbaik akan mendapatkan Tapcash Edisi khusus BNI-AM dengan isi saldo senilai Rp 100.000. Yuk, kapan lagi happy-happy sambil investasi?

Segera beli Reksa Dana BNI-AM sekarang juga untuk mendapatkan Tiket Gratis BNI Java Jazz Festival 2022! Periode promo berlaku hingga 20 Mei 2022. Cek juga syarat dan ketentuan lengkapnya di Instagram @bniassetmanagement, ya Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News