Bugar

Hadirkan Layanan Kesehatan di Mall, Bumame Rilis Bumame Health

Hadirkan Layanan Kesehatan di Mall, Bumame Rilis Bumame Health

MOMSMONEY.ID - Bumame kembali meluncurkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Bumame Health di Mall Hublife, LG Floor, Jakarta Barat. Ini merupakan gabungan tiga layanan yang terdiri dari apotek, medical checkup dan tes covid yang berlokasi di satu tempat sekaligus. 

Baca Juga: Bisa Dicoba! Ini Cara Mudah Mengeluarkan Dahak Tanpa Tersedak

James Wihardja, Direktur Utama Bumame bilang, melalui layanan ini manajemen ingin menggabungkan layanan kesehatan dengan pusat  perbelanjaan dan ruang publik. Bumame Health diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dalam aspek kesehatan dapat dengan mudah.

“Kami membawa layanan kesehatan lebih dekat dengan keseharian masyarakat,” terangnya dalam keterangan tertulis yang diterima Momsmoney, Senin (1/8).  

Kalau selama ini Bumame cukup dikenal melalui layanan tes Covid-19,kini Bumame Health menghadirkan dua layanan baru yaitu Bumame Apotek dan Bumame Medical Checkup.

Bumame Apotek menyediakan beragam produk unggulan;  mulai dari obat OTC (Over the counter), tebus resep obat, vitamin, suplemen, paket vitamin  Covid-19, hingga produk beauty, personal care, dan wellness. 

Baca Juga: Dapatkan Kulit Cerah & Glowing, Inilah 4 Manfaat Tomat untuk Wajah

Sementara Bumame Medical Checkup menghadirkan beragam pilihan paket  pengecekan kesehatan, mulai dari paket lengkap hingga pengecekan satuan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Adapula layanan Home Care  yang memudahkan pelanggan untuk melakukan tes kesehatan tanpa perlu keluar rumah  dengan gratis biaya transportasi tenaga kesehatan dan gratis konsultasi dengan dokter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News