HOME, Hemat

Hadir Kembali! Promo Tokopedia SuperMom Bayar Tagihan Cashback Hingga Rp50.000

Hadir Kembali! Promo Tokopedia SuperMom Bayar Tagihan Cashback Hingga Rp50.000

MOMSMONEY.ID - Hallo moms & baby! kembali hadir promo Tokopedia untuk ibu-ibu hebat. Nikmati kupon hemat cashback s.d 50.000 setelah melakukan transaksi Tagihan di aplikasi Tokopedia. Promo ini berlangsung s.d 31 Oktober 2021 dan tentunya anda bisa membayar transaksi apapun.

Seperti bayar tagihan listrik, paket data, voucher makan, tiket pesawat dan pemesanan kamar hotel. Moms bisa merencanakan staycation hemat bareng ayah dan baby melalui pesan hotel di Tokopedia. Seru banget! Bayarnya mudah, bisa dapat cashback lagi. Baca informasi lengkapnya di bawah ini :

Kode Promo: SUPERMOM

Ilustrasi mendampingi anak selama belajar daring

Syarat dan Ketentuan yang harus anda pahami, yaitu:

  • Promo hanya berlaku pada tanggal 14-31 Oktober.
  • Anda akan mendapatkan Voucher Cashback untuk pembelian produk di category Mom & Baby sebesar 4.5% hingga Rp50.000 setelah transaksi berhasil di pada produk yang berpatisipasi berikut Listrik PLN, BPJS, Telkom, TV Kabel, PDAM, Tagihan IPL, Angsuran Kredit, Kartu Kredit, Pulsa, Paket Data, Pascabayar, Belajar, Uang Elektronik, Streaming, Voucher Game, Food & Voucher, Hotel, Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Pajak PBB, E-Samsat, Gas PGN, Premi Asuransi, Biaya Pendidikan dan Penerimaan Negara.
  • Pengguna memasukan kode promo SUPERMOM di halaman pembayaran produk-produk yang berpatisipasi.
  • Pengguna menyelesaikan transaksi pembayaran.
  • Setelah transaksi berhasil, kupon belanja Mom & Baby cashback 4.5% hingga Rp50.000 dapat dilihat di Kupon Saya.
  • Pengguna dapat menggunakan Kupon tersebut saat bertransaksi produk-produk Mom & Baby untuk mendapatkan cashback 4.5% hingga Rp50.000.

Baca Juga: Traveloka Xperience Promo, Liburan Makin Hemat dengan Kupon Diskon Rp 150.000

  • Satu pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali selama periode promo.
  • Berlaku minimum transaksi Rp50.000 untuk produk Pulsa dan Paket Data.
  • Promo berlaku untuk semua metode pembayaran, kecuali untuk produk Angsuran Kredit, Kartu Kredit, Food & Voucher, Voucher Game dan Uang Elektronik, tidak berlaku untuk pembayaran menggunakan OVO Points.
  • Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (seperti contohnya pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.
  • Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan sehubungan dengan promo ini.
  • Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.

Selanjutnya: Nikmati Xperience Xpress Sale Ladies Edition dari Traveloka! Dapatkan Diskon 80%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News