HOME, Hemat

Gunakan Voucher Hotel dari Tiket.com, Diskon hingga Rp375.000

Gunakan Voucher Hotel dari Tiket.com, Diskon hingga Rp375.000

MOMSMONEY.ID - Hai, moms. Anda ada rencana menginap di hotel untuk long stay dan dapat makan lengkap. Kebetulan, Tiket.com lagi ada promo "Voucher Nginep Fleksibel di Hotel Domestik".

Anda tidak perlu bingung lagi, nikmati penawaran spesial voucher nginep kapan aja selama 5, 7, atau 10 malam untuk hotel di Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Promo ini berlangsung dari tanggal 12 Jul - 31 Okt, 2021. Waktu nginapnya kapan pun! biar anda yang menentukan sendiri. Anda dapat pesan tiket ini di aplikasi tiket.com di IOS dan Android dengan minimal transaksi sebesar Rp500.000. 

Baca Juga: Promo Trans Living Shock Price Juli 2021, Banyak Diskon Besar-Besaran!

Namun, ada syarat dan ketentuan yang harus anda pahami, seperti:

  • Penawaran spesial pembelian voucher hotel FLEXI untuk menginap selama 5/7/10 malam untuk karantina mandiri dengan menginap kapan saja di Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur, Indonesia.
  • Long Stay Package bisa dipakai untuk karantina mandiri, yang perlu dilakukan jika seseorang memiliki riwayat bepergian antarwilayah/negara atau kontak dengan orang lain yang terkonfirmasi positif COVID-19. Karantina mandiri (negatif COVID-19) berbeda dengan isolasi mandiri (sudah terkonfirmasi positif COVID-19).

Dan masih banyak lagi, untuk info lebih lanjut langsung cek aplikasi tiket.com. Masih mikir? Yuk, segera pesan tiketnya sekarang!

Selanjutnya: Bromo Intimate Picnic dari Tiket.com, Lagi Ada Diskon!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News