BisnisYuk

Greysia Polli Resmikan Outlet Pertama Fine Counsel

Greysia Polli Resmikan Outlet Pertama Fine Counsel

MOMSMONEY.ID - Usai gantung raket, Greysia Polli memilih untuk fokus berbisnis. Salah satunya adalah berbisnis sepatu bersama rekan-rekannya. 

Sabtu (29/10), Greysia meresmikan outlet sepat pertamanyau, Fine Counsel di Pondok Indah Mall 1, Jakarta. Ia mengaku memang dari dulu sangat suka dengan sepatu.

Greysia yang merupakan Owner Fine Conusel mengatakan brand yang sudah hadir sejak 2018 ingin lebih dikenal masyarakat. Sebelumnya, Fine Counsel baru dijual di online store dan marketplace. 

Baca Juga: Kiat Pertahankan Bisnis Clothing Lokal dari Founder Dobujack

"Dengan pembukaan outlet ini, kami ingin menunjukan bahwa produk Indonesia bisa dikenal di dalam dan luar negeri. Fine Counsel bisa mewakili Indonesia di luar sana," kata Greysia. 

Sekadar informasi, Fine Counsel bukan hanya diproduksi untuk memenuhi permintaan dari pasar Indonesia saja, tetapi juga untuk dijual di negara lain seperti Meksiko, Jepang, dan Australia. Saat ini produksi sepatunya sekitar 500 hingga 1000 pasang per bulan. Adapun harganya berkisar di Rp 1 jutaan. 

Selain produk sepatu, ada hoddie, topi, kaos, dan kaos kaki yang ditawarkan oleh brand ini. Greysia bilang tidak menutup kemungkinan kedepannya akan hadir produk-produk baru lagi yang tidak hanya fashion melainkan produk lifestyle. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News