Keluarga

Greysia Polli Junior Lahir Lewat Dukungan Morula IVF Indonesia dan RSIA Bunda Jakarta

Greysia Polli Junior Lahir Lewat Dukungan Morula IVF Indonesia dan RSIA Bunda Jakarta

MOMSMONEY.ID - Salah satu alasan Greysia Polli gantung raket Juni 2022 lalu adalah keinginannya memiliki anak. Greysia Polli pun mempercayakan program kehamilan pada Bundamedik Healthcare System yang menaungi Morula IVF Indonesia dan RSIA Bunda Jakarta. Buah dari usahanya itu terwujud dengan lahirnya sang putri pada 30 April 2023. 

Sebenarnya seperti apa layanan yang diberikan Morula IVF tersebut? Morula IVF Indonesia menyediakan berbagai layanan program kehamilan dan konsultasi kehamilan yang komprehensif, didukung oleh tim medis yang ahli dan berpengalaman.

Baca Juga: Konsumsi Rutin Moms, Inilah 6 Asupan Nutrisi Ini Wajib untuk Ibu Hamil

Bundamedik Healthcare System berdiri sejak 1997 dan Klinik Fertilitas Morula yang saat ini telah berganti nama menjadi Morula IVF Jakarta. Klinik ini dikenal sebagai salah satu klinik fertilitas terbesar di Indonesia. Tiap tahun paling tidak Morula IVF mencatatkan pertumbuhan sebesar 30% dalam menangani pasien bayi tahun. 

Saat ini Morula IVF ndonesia sudah memiliki 10 klinik. Diantaranya di Jakarta, Ciputat, Tangerang, Margonda, Melinda Bandung, Padang, Pontianak, Yogyakarta, Surabaya dan Makasar. Selain itu ada pengembangan fasilitas baru yakni di Nusa Dua. 

Polli dan sang suami mempercayakan Morula IVF Indonesia untuk membantu mereka mencapai kehamilan yang sehat dan melahirkan anak mereka dengan aman dan lancar. 

“Dengan Morula IVF dan RSIA Bunda Jakarta , saya merasakan dukungan yang luar biasa dari dokter dan tim perawat selama proses sejak awal sampai terlahirnya anak kami,” tutur Polli, mantan atlet bulutangkis yang menyumbang medali emas pada olimpiade 2020 Tokyo Jepang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News