GrandLucky Buka Gerai ke-5 di PIK, Banyak Promo yang Bisa Anda Nikmati

Reporter: Francisca Bertha Vistika
Selasa, 22 November 2022 | 11:19 WIB
GrandLucky Buka Gerai ke-5 di PIK, Banyak Promo yang Bisa Anda Nikmati

ILUSTRASI. Jajaran manajemen MBA, Erajaya Group, dan GrandLucky Group pada pembukaan gerai GrandLucky ke-5 di PIK Central Market, Jakarta, banyak promo.


MOMSMONEY.ID - Outlet GrandLucky baru kembali dibuka. Kali ini, lokasi yang dipilih adalah Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, dan banyak promo yang bisa Anda nikmati, lo.

Sebelumnya, gerai GrandLucky Superstore telah dibuka di Sanur, Mall of Indonesia, Old Shangai Sedayu City Kelapa Gading, dan Ddi Sumbawa. 

Kini, PT Mitra Belanja Anda (MBA), perusahaan joint venture antara Erajaya Food & Nourishment (EFN) dan PT Perjuangan Anak Muda (PAM), membuka gerai GrandLucky kelima di Central Market PIK Golf Island. 

Swalayan dengan konsep superstore seluas 4.000 meter persegi ini menyediakan produk kebutuhan sehari-hari (groceries). kebutuhan rumahtangga, dan makanan olah (ready to eat).

Menurut Rudy Wirawan, Direktur Utama MBA, PIK bukan hanya menjadi sebuah hunian, tetapi juga sebagai destinasi. 

Baca Juga: Promo Livin’ Mandiri Cashback 50% Pakai QR Livin’ Mandiri di HokBen hingga Carls Jr

"Kawasan PIK, PIK2, dan Golf Island juga memiliki target market yang tepat dan konsentrasi penghuni yag besar untuk sebuah GrandLucky Superstore," katanya.

"Kehadiran kami di PIK Central Market Golf Island ini kami yakini akan membawa pengalaman belanja grocery yang mengesankan," ungkapnya dalam siaran pers yang diterima Momsmoney, Selasa (22/11). 

Selama periode Grand Opening GrandLucky PIK Central Market, pelanggan bisa memperoleh diskon menarik. Diskon bisa Anda dapat jika menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari BNI, BRI, dan Standard Chartered. 

Selain itu, Anda bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah jika bermain Human Claw dan Claw Machine. 

Rencananya, gerai GrandLuck akan dibuka di Pakuwon City dan Citraland Surabaya, serta BSD Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru
TERPOPULER