April
14
2024
     22:14

Grand Hyatt Jakarta Melansir Kembali Poolside Restaurant

Grand Hyatt Jakarta Melansir Kembali Poolside Restaurant
ILUSTRASI. Grand Hyatt Jakarta membuka kembali Poolside Restaurantyang telah direnovasi dengan furnitur modern dan konsep kuliner baru.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Grand Hyatt Jakarta membuka kembali Poolside Restaurant yang telah direnovasi dengan furnitur modern dan konsep kuliner baru.

Terletak di taman hijau di lantai lima, Poolside Restaurant saat ini memiliki area makan dalam ruangan dengan pendingin udara, yang dapat dirubah menjadi ruang terbuka cocok untuk acara korporasi atau kegiatan sosial.

Meja makan bergaya baru dan kursi nyaman dengan aksen kayu juga telah dihadirkan bersama dengan area bar yang telah diperbaharui dan dilengkapi dengan pilihan minuman beralkohol.

Menu anyar Poolside Restaurant menawarkan hidangan khas Bali dan Mediterania, termasuk sate lilit, chicken kebab, tabbouleh dan beef rendang pizza yang wajib dicoba. Ragam menu khusus anak-anak menyajikan macaroni and cheese, spaghetti meatballs, fish and chips dan banyak lainnya.

Sambil menikmati hidangan lezat, para tamu dapat memandangi matahari terbenam Jakarta dan menyeruput minuman koktail yang menyegarkan seperti MAI TAI, passion fruit martini dan lainnya.

Spesial untuk liburan minggu depan, Poolside Restaurant menawarkan promosi pembukaan yakni ‘Free Dessert for All Pizzas’ dan ‘buy 1 get 1 free’ untuk semua minuman mulai dari tanggal 8 hingga 15 April 2024.

Tentang Grand Hyatt Jakarta

Berlokasi di kompleks Plaza Indonesia yang ikonis di Jalan M.H. Thamrin, Grand Hyatt Jakarta memberikan akses langsung ke gedung-gedung perkantoran, pemerintahan dan kedutaan, serta tempattempat hiburan dan pusat perbelanjaan. Hotel yang telah direnovasi ini menawarkan pesona kemewahan yang tak lekang waktu dan menjadi lokasi yang tepat bagi Anda yang melakukan perjalanan bisnis atau wisata di ibukota.

Sebagai salah satu hotel terbaik di Jakarta, Grand Hyatt Jakarta menghadirkan kamar dan suite yang luas, serta beragam fasilitas pertemuan dan acara yang fleksibel. Grand Hyatt Jakarta memiliki lebih dari 2.000 meter persegi (21.528 kaki) area pertemuan dan acara untuk mengakomodir berbagai keperluan.

Baca Juga: Wajah Bundaran HI akan Disulap Seperti Times Square New York

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved