Santai

GOTF 2023 Mulai Hari Ini, Ada Promo Diskon Tiket Garuda hingga 80%

GOTF 2023 Mulai Hari Ini, Ada Promo Diskon Tiket Garuda hingga 80%

MOMSMONEY.ID - Mulai hari ini, 27 Maret hingga 2 April, Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair atau GOTF 2023 yang menawarkan promo diskon tiket penerbangan hingga 80%.

Pada gelaran GOTF 2023, Garuda Indonesia kembali menggandeng Bank Mandiri sebagai partner dan dengan dukungan Dyandra Promosindo.

GOTF 2023 menawarkan berbagai promo menarik bagi masyarakat yang bisa diakses secara online tidak hanya melalui kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps Fly Garuda, website Garuda Indonesia, dan contact center.

Tapi juga lewat mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka serta online travel agent tiket.com.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, penyelenggaraan GOTF 2023 juga merupakan upaya kami dalam memberikan nilai tambah bagi masyarakat.

"Salah satunya melalui kemudahan untuk mengakses layanan penerbangan bintang 5 yang aman dan nyaman dengan harga kompetitif yang dapat diakses di manapun dan kapanpun," katanya dalam siaran pers, dikutip Senin (27/3).

Baca Juga: Lengkap! PT KAI Siapkan Flash Sale Mulai Rp 100.000 Promo Mudik Lebaran

Pada pelaksanaan GOTF 2023, melalui program Best Deal, Garuda Indonesia turut menawarkan diskon tiket hingga 80% untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan.

Serta potongan tambahan hingga Rp 2.500.000 menggunakan kartu Mandiri. 

Gelaran GOTF 2023, Garuda Indonesia juga turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai potongan harga untuk rute domestik lainnya hingga 15% dan 18% untuk rute internasional.

Juga harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia.

Misalnya, KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.

"Dengan waktu perjalanan hingga 27 April 2024 mendatang serta berbagai pilihan rute penerbangan yang beragam baik pada rute domestik maupun internasional, diharapkan penyelenggaraan GOTF ini tidak hanya akan dapat memberikan ragam pilihan perjalanan bagi masyarakat," ungkap Irfan. 

"Namun juga akan dapat turut mendorong percepatan pemulihan ekonomi berbagai daerah dan kota di Indonesia yang  menjadi destinasi Garuda Indonesia ditengah momentum akselerasi sektor pariwisata," imbuh dia.

Baca Juga: Promo Mastercard di Traveloka, Diskon Berbagai Produk Hingga Rp 1 Juta Mudik Lebaran

Dalam GOTF kali ini, para pengguna jasa Garuda Indonesia juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Mulai dari penawaran tambahan diskon hingga 80% untuk pembelian prepaid baggage dan excess baggage hingga kesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa 1 buah mobil Wuling Alvez bagi pelanggan dengan pembelian tiket terbesar (top spender) selama program GOTF berlangsung.

Sementara bagi anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik di antaranya kesempatan mendapatkan total welcome bonus hingga 2023 miles bagi anggota baru yang mendaftar keanggotaan GarudaMiles selama periode GOTF.

Lalu, kesempatan mendapatkan Miles Back sebesar 20% bagi anggota GarudaMiles yang melakukan penukaran miles (redemption) menjadi GA award ticket via Fly Garuda Apps dan GA website selama periode GOTF.

Ada juga Penawaran Special GarudaMiles Gold Privilege mulai dari Rp 3,99 juta.

Sedang bagi pengguna jasa Garuda Indonesia yang bertransaksi dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit, Debit, dan Livin’ by Mandiri bisa menikmati berbagai nilai tambah lainnya antara lain berupa tambahan potongan harga hingga Rp 2,5 juta.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Simak Promo dan Tips Mudik ala airasia Super App

Berikut penawaran khusus harga tiket penerbangan pada gelaran GOTF 2023 diantaranya:

  • Jakarta - Medan pp mulai dari Rp 1,8 jutaan
  • Jakarta - Surabaya pp mulai dari Rp 1,2 jutaan
  • Jakarta - Denpasar pp mulai dari Rp 1,5 jutaan
  • Jakarta - Labuan Bajo pp mulai dari Rp 1,8 jutaan
  • Jakarta - Pontianak pp mulai dari Rp 1,3 jutaan

Sementara beberapa rute internasional yang turut mendapatkan penawaran terbaik dari GOTF 2023 di antaranya:

  • Jakarta - Singapura pp mulai dari Rp 2,1 jutaan
  • Jakarta - Bangkok pp mulai dari Rp 3,1 jutaan
  • Jakarta- Sydney pp mulai dari Rp 5,7 jutaan
  • Jakarta - Tokyo pp mulai dari Rp 8,6 jutaan
  • Jakarta - Hong Kong pp mulai dari Rp 3,1 jutaan

Informasi mengenai GOTF 2023 bisa Anda akses secara berkala melalui https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/gotf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News