HOME, Santai

Golden Rama Tours & Travel Hadirkan Pilihan Destinasi Bagi K-Lovers

Golden Rama Tours & Travel Hadirkan Pilihan Destinasi Bagi K-Lovers

MOMSMONEY.ID - Korea Selatan segera membuka pintu masuk internasional bagi pelaku perjalanan internasional, termasuk bagi para wisatawan. Menyambut pembukaan wisata internasional Korea, Golden Rama Tours and Travel menyediakan produk-produk pilihan dimana fokus pengembangan produk akan berorientasi pada kebudayaan, kuliner, wisata alam, dan pengaruh budaya pop yang menjadi magnet tersendiri.

Golden Rama Tours and Travel pun menghadirkan beberapa produk pilihan ke Korea Selatan dimana salah satunya bertajuk ‘Korea K-Drama and K-Pop Experience’. Beberapa produk ini untuk keberangkatan akhir tahun, yaitu pada bulan September, Oktober, dan November 2022

“Warga Indonesia adalah salah satu penyumbang penggemar K-Drama dan K-Pop terbanyak. Itu sebabnya, kami menghadirkan produk untuk wisatawan yang ingin liburan ke Korea Selatan sekaligus mengunjungi lokasi syuting drama Korea," ujar Ricky Hilton,Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Promo Traveloka TTM 24-30 Mei, Diskon Rental Mobil s/d Rp 50.000 & Harga Spesial 35%

Dengan biaya mulai dari Rp 9,8 juta, wisatawan khususnya pecinta K-Pop dan K-Drama, akan diajak berkeliling lokasi syuting K-Drama ternama dan video klip selama beberapa hari.

Tempat yang dikunjungoseperti Nami Island yang merupakan lokasi syuting drama Winter Sonata, Baekwoon Traditional Market yang menjadi salah satu lokasi syuting Squid Game, Cheonggye Plaza sebagai lokasi syuting drama Vincenzo, dan Samsung COEX Starfield Library yang menjadi lokasi syuting drama Record of Youth.

Selain itu, Seoul Wave Art Center juga jadi pilihan destinasi yang akan dikunjungi, dimana tempat ini merupakan lokasi syuting video klip BTS yang berjudul Butter. Semua itu akan dikemas dalam perjalanan selama lima hari.

Tak hanya menawarkan pilihan destinasi menarik, Ricky menyebut pihaknya juga memberikan penawaran yang menarik sebagai solusi bagi para pecinta Korea, seperti cashback hingga 2 juta dan cicilan 0% hingga 6 bulan.

Adapun, Ricky mengatakan, sebagai agen perjalanan yang berfokus sebagai experience enabler, pihaknya selalu proaktif dalam membuka layanan pada destinasi wisata yang siap menyambut kembali wisatawan Indonesia.

"Korea Selatan adalah salah satu destinasi di Asia yang paling banyak dicari selama periode pra-pandemi dan tentunya prediksi bisnis yang sama pada fase pasca. Dari sekian banyak destinasi di Asia, Korea Selatan memang yang paling banyak dijadikan inspirasi liburan. Mungkin berkaitan juga dengan perkembangan K-Pop yang semakin besar, terutama di Indonesia," katanya.

Dia juga berharap, dibukanya Korea Selatan bisa memberikan dampak positif khususnya untuk pariwisata dari negara-negara di Asia, mengikuti langkah-langkah strategis yang telah diterapkan oleh negara di Eropa dan Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News