Santai

Glico Wings Hadirkan Es Krim Pertama dengan Cone Keju

Glico Wings Hadirkan Es Krim Pertama dengan Cone Keju

MOMSMONEY.ID - Glico Wings meluncurkan produk terbarunya, HAKU Tokyo Cheese Delight. Es kirm baru ini merupakan es krim dengan cone rasa keju pertama di Indonesia. 

Miranti Burhan, Head of Marketing Glico Wings mengatakan bahwa produk ini dihadirkan mengingat masyarakt Indonesia begitu antusias terhadap Jepang khususnya kulinernnya. Oleh karena itu Glico-Wings mencoba memberikan pengalaman berbeda dan tak terlupakan melalui Haku Tokyo Cheese Delight bagi mereka yang memang suka dengan es krim khas Jepang.

Baca Juga: Rekomendasi Restoran Masakan Jepang Terbaik di Jakarta, Itadakimasu!

“Kami hadirkan es krim keju Jepang dengan kemewahan cone rasa keju pertama di Indonesia yang renyah dalam satu gigitan,” kata Miranti dalam peluncurn Glico Wings di Senayan City, Jakarta. 

Miranti berharap  brand Haku masyarakat Indonesia jauh lebih dekat dan kemewahan es krim Jepang. Tentunya tanpa harus pergi ke negara tersebut. 

Untuk produk ini dibanderol dengan harga eceran yang disarankan Rp 9000. Saat ini sudah bisa dibeli di minimarket, supermarket, ataupun toko distribusi Glico-Wings seluruh Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News