Santai

Gila dan Liar, Suami-Suami Masa Kini 2 Siap Ditonton Mulai 20 Mei Mendatang

Gila dan Liar, Suami-Suami Masa Kini 2 Siap Ditonton Mulai 20 Mei Mendatang

MOMSMONEY.ID - Suami-Suami Masa Kini 2 disebut-sebut lebih gila dan liar. Series yang diperankan oleh Ringgo Agus, Tara Budiman, Marcell Darwin,dan Tanta Ginting ini bisa ditonton di Vidio mulai Sabtu, 20 Mei 2023. 

Pada musim pertamanya Suami-Suami Masa Kini mampu membuat 3,5 juta orang tertawa dan  ditonton lebih dari 13 juta kali sejak penayangannya. Ditambah dengan ulah Dwi Sasono yang hadir sebagai "Pebinor" alias perebut bini orang membuat penonton makin kegelian. 

Keempat tokoh utama tersebut merupakan sahabat sejak di masa lanjang. Nah, kali ini mereka akan memerankan akting yang lebih lucu, nakal dan tentunya relate dengan kehidupan sehari-hari. 

Baca Juga: Besok 6 Mei 2023, Series Terbaru 96 Jam Tayang di Vidio

Mereka berempat dihadapkan demngan masalah hidup setiap harinya. Di season kedua ini bahkan ada problematika yang dihadapi para suami akan lebih aneh dan tak masuk akal. 

Kisah Yuda (Ringgo Agus) dengan mantan istrinya Rumi (Aulia Sarah). Yang mana Yuda tidak bisa jauh-jauh dari RUmi karena Rumi sedang hamil anak Bima (Dwi Sasono) selalu ngidam pijatan kepala Yuda. 

Lantas, Raka (Marcell Darwin) stresskarena menganggap dirinya semakin tua. Di satu sisi sang istri Tania (Karina Suwandi)semakin gila dnegan urusan ranjang. 

Adapula Ical (Tantra Ginting) yang makin pusing dengan kelakuan istrinya Indri (Stefi Zamorra yang tantrum karena harus istirahat dari media sosal. Sementara si Tobi (Tara Budiman) yang dikenal sebagai playboy harus merasakan fenomena bucin atau budak cinta untuk pertama kalinya. 

Ada pula sederet nama baru yang ikut berperan dalam series ini. Diantaranya ada Wulan Guritno, Amanda Rigby, dan Marthino Lio. 

Wah tidak sabar ya meyaksikannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News