Hemat

Gelar Sales Office Travel Fair 2022, Garuda Hadirkan Beragam Promo

Gelar Sales Office Travel Fair 2022, Garuda Hadirkan Beragam Promo

MOMSMONEY.ID - Garuda Indonesia mulai menggelar Sales Office Travel Fair (SOTF) 2022 mulai 15 hingga 21 Agustus 2022 di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia yang tersebar di domestik dan international.  Melalui Sales Office Travel Fair 2022, Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan kehadiran SOTF ini merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai flag carrier untuk tidak hanya memberikan nilai tambah bagi masyarakat khususnya dalam menghadirkan akesibilitas udara melalui layanan penerbangan yang aman, nyaman dan terjangkau namun juga menjadi misi berkesinambungan Garuda Indonesia untuk terus berperan aktif dalam mendukung momentum pemulihan sektor pariwisata nasional.

“Penyelenggaraan SOTF ini juga merupakan upaya kami untuk hadir lebih dekat serta memberikan berbagai benefit tambahan bagi pengguna jasa yang memiliki preferensi bertransaksi langsung di sales office untuk keperluan pembelian produk dan layanan Garuda Indonesia lainnya,” ujar Irfan dalam keterangan tertulis.

Dia juga menyebut SOTF ini juga merupakan upaya perusahaan untuk secara aktif meningkatkan awareness masyarakat terhadap diversifikasi layanan penerbangan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia Group.

Baca Juga: Promo Traveloka Merdeka Sampai 17 Agustus, Diskon Antar Jemput Bandara Rp 77.000

Berbagai penawaran dari SOTF ini berupa potongan harga khusus hingga 15% yang disertai dengan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari BNI sebagai bank partner di berbagai destinasi tertentu yang dilayani oleh Garuda Indonesia untuk periode perjalanan hingga tanggal 28 Februari 2023.

Beberapa rute domestik yang mendapatkan penawaran menarik di antaranya Jakarta – Labuan Bajo pulang pergi (pp) mulai sekitad Rp 1,7 juta, Jakarta-Lombok pp mulai Rp 2,5 juta, Jakarta – Makassar pp mulai Rp 3,2 juta, Jakarta – Balikpapan pp mulai Rp 2,7 juta, dan Jakarta - Manado pp mulai Rp 4,3 juta.

Tak hanya rute domestik, Garuda Indonesia juga menghadirkan harga khusus pada berbagai rute internasional tertentu seperti Jakarta - Kuala Lumpur pp mulai sekitar Rp 2 juta, Jakarta – Bangkok pp mulai Rp 5 juta, Jakarta – Seoul pp mulai Rp 9 juta, Jakarta – Sydney pp mulai Rp 9 juta, Jakarta – Tokyo pp mulai Rp 15 juta.

Dalam pelaksanaan SOTF ini, Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner untuk memberikan benefit tambahan bagi pengguna jasa yang juga merupakan nasabah dan pemegang kartu BNI yang melakukan transaksi pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI berupa cashback hingga Rp 200.000, fasilitas cicilan 0% tenor 3, 6 dan 12 bulan, dan ekstra potongan hingga 77% dengan BNI Rewards Point.

Dalam SOTF ini, pengguna jasa juga berkesempatan untuk memperoleh diskon pada layanan dan fasilitas Garuda Group lainnya hingga kolaborasi spesial di gelaran SOTF ini, di antaranya diskon untuk paket Umrah dari Aerohajj, layanan kargo, diskon merchandise goods dari Aerofood (ACS), diskon redemption bagi anggota GarudaMiles, hingga potongan harga edisi peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dari layanan pengiriman KirimAja. Pada gelaran ini, Garuda Indonesia juga berkolaborasi dengan berbagai partner untuk menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News