Santai

Gelar Ramadan di MARI, Noice Hadirkan Berbagai Program Spesial Ramadan

Gelar Ramadan di MARI, Noice Hadirkan Berbagai Program Spesial Ramadan

MOMSMONEY.ID - Platform audio lokal, Noice, bekerja sama dengan radio-radio di bawah naungan Mahaka Radio Integra (MARI) menghadirkan beragam program spesial melalui campaign bertajuk Ramadan di MARI.

Noice menghadirkan konten-konten podcast di aplikasi Noice yang dikurasi khusus untuk memberikan hiburan dan inspirasi bagi para pengguna hingga acara ‘Nongkrong di Noice’ yang berlangsung pada 18 hingga 28 Maret 2024 di Noice Space, Jakarta.

“Pesan yang ingin kami sampaikan lewat Ramadan di MARI adalah “Kembali  enjadi Baik” dimana kami berharap program-program yang dihadirkan oleh Noice di bulan Ramadan tahun ini bisa menginspirasi dan mengajak para pendengar Noice untuk terus berbuat kebaikan di bulan yang baik ini," ujar Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO) Noice dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/3).

Dia juga mengatakan, program yang Noice hadirkan tak hanya dalam bentuk podcast, tetapi ada juga Nongkrong di Noice.  Acara Nongkrong di Noice berisi serangkaian kegiatan seperti meet & greet dengan para podcaster Noice hingga community gathering.

Baca Juga: Buah yang Sangat Bagus untuk Sahur dan Buka Puasa, Hilangkan Lemas dan Dehidrasi

Bazar Ramadan berkolaborasi dengan Mahaka Attraction bersama tenant-tenant makanan dari UMKM lokal. Ada juga live music, meet & greet dengan para podcaster Noice seperti Nagita Slavina, Jerome Polin hingga Noice Live creator: Detektif Astral serta live podcast ‘Sumbu Pendek’. Terdapat pula community gathering ‘Beduk Sore’ bersama Gen 98.7 FM.

“Dalam acara Nongkrong di Noice ini, Noice ingin bisa lebih dekat dengan para pengguna Noice (Paranoice) dan beragam komunitas untuk bisa menjadi teman yang menghadirkan momen menyenangkan di Ramadan tahun ini,” kata Niken.

Sementara, konten-konten podcast spesial yang dihadirkan oleh Noice dalam Ramadan kali ini antara lain Podcast ‘Berbeda Tapi Bersama: Ingat Akhirat’ bersama Habib Ja’far Al Hadar.

Dalam podcast yang terdiri dari 5 episode ini, Habib Ja’far akan hadir bersama 5 orang public figure untuk menjadi teman bercerita bagi para guest untuk mengingat dosa-dosa serta kesalahan mereka di masa lalu dan bagaimana mereka bisa kembali menjadi pribadi yang lebih baik.

Beberapa guest yang diundang dalam podcast ini antara lain Oza Rangkuti, Ebel Cobra, Ummi Quary dan banyak lainnya.

Selain podcast ‘Berbeda Tapi Bersama: Ingat Akhirat’, Noice juga akan menghadirkan sekuel kedua dari podcast ‘Abdur & Mamat’ yang mana sekuel pendahulunya di season 1 menjadi salah satu konten terfavorit yang paling banyak didengarkan di aplikasi Noice.

Podcast ‘Abdur & Mamat’ season ke-2 menyajikan obrolan seru dari Abdur Arsyad & Mamat Alkatiri yang dikisahkan sebagai sahabat yang harus tinggal bersama dalam satu kamar sambil bercerita tentang kejadian masa lalu mereka, saling curhat hingga berbagi pengalaman Ramadan di sela-sela waktu makan sahur.

Podcast ‘Abdur & Mamat’ season ke-2 edisi Ramadan akan tayang mulai 25 Maret 2024 dengan episode baru setiap minggunya.

Selanjutnya: Tukar Tambah Mobil Jadi Mudah di Pesta Trade-in Hyundai, Cocok buat Mudik Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News