HOME, Santai

Gelar Acara Virtual, QNET Harap Industri Penjualan Langsung Tumbuh

Gelar Acara Virtual, QNET Harap Industri Penjualan Langsung Tumbuh

MOMSMONEY.ID - Gelar konvensi secara virtual, QNET, perusahaan penjualan langsung di Asia dorong para profesional besarkan industri penjualan langsung secara maksimal.

Sebelumnya, perusahaan penjualan langsung, QNET merayakan ulang tahun yang ke-23 secara virtual yang disiarkan di seluruh kantor QNET dan ribuan distributor serta pelanggannya di lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

Lewat V-Convention Connect (VCC2021), jumlah peserta konvensi ini memecahkan rekor dengan lebih dari 500.000 orang di seluruh dunia login ke siaran virtualnya. V-Convention, biasanya acara fisik yang diadakan dua kali setahun selama periode lima hari, di mana perusahaan memperlihatkan berbagai produk QNET ke basis distributor globalnya. Mengingat pandemi, QNET telah beralih ke format virtual, dan terus menarik lebih banyak peserta dari lebih dari 50 negara.

Baca Juga: Trendi dan Stylish, Berikut Ide Dekorasi Kamar Tidur Gaya Hipster

Menggunakan teknologi game populer Unreal Engine, VCC2021 memungkinkan pemirsa untuk menonton pembicara berjalan-jalan di jantung pusat kota Kuala Lumpur dan Dubai Expo. Lewat V-Convention Connect, QNET berharap pelaku industri penjualan langsung bisa menghadapi tantangan selagi pandemi masih terjadi.

“Keberhasilan V-Convention Connect dan perayaan ulang tahun virtual QNET adalah sinyal paling jelas bahwa digitalisasi adalah masa depan QNET dan industri penjualan langsung secara keseluruhan,” kata Malou Caluza, CEO QNET.

Baca Juga: Ide Desain Dapur Terbuka yang Lapang dan Menyegarkan

Malou Caluza menambahkan acara virtual adalah aset yang tak ternilai, yang memungkinkan untuk terhubung ke audiens yang lebih luas, dan melampaui semua batasan fisik seperti biaya perjalanan dan pembatasan visa.

"Kami bersemangat untuk terus menggabungkan acara dan aktivitas bergaya hibrida di masa depan untuk memastikan setiap orang memiliki kesempatan untuk merasakan produk dan sumber daya yang fantastis, platform layanan inovatif, dan komunitas global yang kuat yang ditawarkan QNET," tambahnya.

Di konvensi virtual tersebut, ada lima hal yang dilakukan. Dari peluncuran global rangkaian produk HomePure Complete Water Line QNET

Baca Juga: Inspirasi Model Plafon Minimalis, Bikin Rumah Makin Keren

Selain itu, pengumuman koleksi perhiasan  dan jam tangan Swiss dari QNET dan dua lini perhiasan baru yaitu Pearl Icons Collection dan Bernhard H. Mayer Classé Bangle.

Ada juga pengenalan EDG3 Plus baru, suplemen nutrisi untuk meningkatkan dan memperkuat kekebalan tubuh.

Selanjutnya: Catat! 6 Vitamin dan Suplemen untuk Melancarkan Aliran Darah


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News