Santai

Ge Pamungkas Gagal Move On Dengan Mantan?

Ge Pamungkas Gagal Move On Dengan Mantan?

MOMSMONEY.ID - Siapa tak kenal dengan standup comedian Ge Pamungkas. Tak banyak yang tahu bahwa komika kelahiran Jakarta 1989 ini ternyata pernah gagal move on dengan mantan pacarnya. Tak hanya itu, dirinya juga punya lumayan banyak mantan pacar. Ia mengaku pernah 13 kali berpacaran.

Selama menjalin sejumlah hubungan ternyata, ternyata tidak ada satu mantan pacar pun yang Ge Pamungkas ajak balikan. Karena menurutnya, cukup sekali saja mengalami kegagalan dengan mantan pacarnya.

“Aku tidak pernah punya sejarah balikan lagi sama mantan pacar. Karena aku tipe orang yang kalau sudah gagal sekali dalam hubungan dengan seseorang, tidak mau coba lagi. Lebih baik cari yang lain saja. Makanya, aku juga tidak pernah mengalami namanya putus-nyambung dalam pacaran,” ungkap Ge Pamungkas dalam Viu Chit Chat melalui akun TikTok Viu Indonesia.

Meskipun mengaku tidak pernah balikan lagi sama mantan, bintang Viu Original Mantan Tapi Menikah ini mengaku kalau ada satu mantan pacarnya yang sulit untuk dilupakan alias gagal move on.

Baca Juga: Bintang Mantan Tapi Menikah Bicara soal Mantan, Ini Kata Aurelie Moremans

Ternyata mantan pacar spesial yang bikin Ge Pamungkas susah move on adalah pacar pertamanya. Hubungan dengan pacar pertamanya ini terjadi saat Ge Pamungkas masih duduk di bangku kuliah dan hanya berlangsung selama 3 bulan saja.

“Aku pertama kali pacaran itu pas masih kuliah semester 1 di Bandung. Saat itu aku masih polos banget dan punya prinsip one forever or never. Terus itu juga pertama kalinya aku diputusin sama cewek, padahal baru 3 bulan pacaran. Pas aku ajak balikan, dianya nggak mau. Makanya agak lama tuh buat lupa sama mantan pacar pertamaku ini,” cerita Ge Pamungkas panjang lebar.

Setelah putus sama mantan pacar pertamanya ini dan ditolak buat balikan, Ge Pamungkas sempat pacaran dengan cewek lain, tapi masih terus kepikiran sama mantan pertamanya itu hingga bertahun-tahun. Bahkan dia baru bisa move on pada saat mantannya itu sudah mau menikah sama orang lain.

Nah, Ge Pamungkas juga punya pesan untuk para cowok yang senasib dengan tokoh Bayu di drama Viu Original Mantan Tapi Menikah. Bayu adalah cowok yang naksir sahabat sendiri tapi tidak bisa mengungkapkannya. Ge bilang kalau semua orang seharusnya semangat untuk mengejar orang yang dia cintai dan mengungkapkan perasaannya supaya tidak ada rasa penasaran. Apalagi buat laki-laki yang gagal move on dengan mantan pacarnya.

“Buat para cowok yang naksir sama sahabat sendiri harus menonton drama Viu Original Mantan Tapi Menikah. Karena di drama ini akan diperlihatkan kalau kalian hanya menunggu saja tanpa berusaha mendapatkan cewek yang kalian taksir, maka akan ada orang lain yang akan merebut cewek itu,” ujar Ge.

Baca Juga: Di Balik Syuting Serial Mantan Tapi Menikah, Ini yang Terjadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News