Bugar

Gaya Hidup Sehat Jadi Resolusi? Intip Solusi Kebutuhan Gaya Hidup Sehat dari ACE

Gaya Hidup Sehat Jadi Resolusi? Intip Solusi Kebutuhan Gaya Hidup Sehat dari ACE

MOMSMONEY.ID - Gaya hidup sehat menjadi resolusi banyak orang di tahun 2023. Nah, ACE memberikan solusi dan inspirasi melalui program Mulai Sehatmu dari Sini untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat Anda

Sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk menawarkan berbagai produk gaya hidup untuk lengkapi kebutuhan pelanggan. Juga ada penawaran menarik hingga 31 Januari 2023, lo.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE, bilang, awal tahun merupakan momen yang tepat untuk memulai harapan baru. 

Tak hanya produk rumah, ACE juga menawarkan berbagai kebutuhan gaya hidup melalui produk yang solutif dan inovatif, yang bisa meningkatkan kualitas hidup pelanggan. 

"Selain produk olahraga, kami juga menawarkan produk alat kesehatan, peralatan elektronik dapur untuk mengolah makanan dan minuman sehat, peralatan elektronik untuk menciptakan udara bersih di rumah, hingga kebutuhan lainnya untuk membuat nuansa rumah terasa lebih nyaman dan rapi," kata Yoelius dalam siaran pers, Jumat (13/1).

Baca Juga: Kenali Manfaat Konsumsi Kacang Merah, Baik untuk Ibu Hamil Juga

"Kami juga memberikan kemudahan dalam akses belanja melalui omni-channel experience di mana pelanggan dapat belanja melalui ruparupa.com untuk channel online atau belanja langsung ke toko," ujar dia. 

Pelanggan saat ini bisa berbelanja di lebih dari 220 toko ACE yang tersebar di 55 kota di Indonesia.

Nah, berikut solusi kebutuhan gaya hidup sehat dari ACE:

Kinetic motorized smart treadmill

Untuk melakukan pola hidup sehat, pelanggan dapat melakukan olahraga dengan berbagai produk seperti Kinetic motorized smart treadmill.

Produk ini dilengkapi dengan LCD yang bisa mengatur tempo kecepatan, jarak, waktu, kalori, denyut tangan, hingga kadar lemak dalam tubuh. 

Sepeda statis Kinetic

Sepeda statis Kinetic dilengkapi dengan fitur 8 level pengaturan beban yang bisa membantu untuk membakar kalori harian.

Baca Juga: Bisa Bikin Tidur Nyenyak, Kenali 5 Manfaat Kismis bagi Kesehatan Ini yuk

Slow juicer Hurom

ACE juga menghadirkan beragam peralatan elektronik dapur untuk menyajikan menu sehat seperti slow juicer Hurom, yang cocok digunakan untuk membuat susu kedelai, almond, oat, jus, hingga es krim dengan desain yang ramping dan ringkas.

Air fryer Klaz

Air fryer Klaz memiliki beragam fungsi memasak, mulai dari toaster, air fryer, oven, ferment, dehydrate, warm, roast, defrost, hingga reheat.

Smart air purifier Kris 

Untuk menciptakan udara ruangan yang lebih bersih, ACE menyediakan smart air purifier Kris yang efektif menyaring debu, rambut, bulu hewan peliharaan, virus, bakteri dan jamur hingga 99,97%.

Produk ini dilengkapi dengan 4 lapisan filtrasi (pre-filter, HEPA 13, karbon aktif, lampu UVC) yang bisa dikendalikan jarak jauh menggunakan aplikasi SMART KLIC dari smartphone.

Baca Juga: Baik untuk Kulit, Ini Manfaat Alpukat untuk Kesehatan Kulit yang Perlu Anda Ketahui

Bagi yang tertarik, ada berbagai penawaran menarik khusus mulai dari harga spesial, diskon hingga 50%, beli banyak lebih hemat untuk produk peralatan rumah dan gaya hidup tertentu, hingga tebus hemat produk tertentu dengan minimum pembelanjaan Rp 300.000.

Khusus member, ACE juga menawarkan berbagai produk pilihan dengan harga khusus member. Bagi member ACE Rewards bisa nikmati bayar pakai poin dapat hemat hingga 100%, penukaran poin dengan merchandise spesial untuk pilihan lebih hemat, dan dan tukar 1 poin hemat hingga 50%.  

Khusus member yang belanja online melalui Ruparupa.com, bisa menikmati program spesial Mulai Sehatmu Lebih Hemat Hanya di ruparupa.com. 

Dengan minimum transaksi pembelanjaan Rp 500.000, member langsung mendapatkan potongan 20% (maksimum Rp 350.000) untuk kategori produk olahraga dengan menggunakan kode voucher OLAHRAGARUTIN atau kode voucher DAPURSEHAT untuk produk peralatan elektronik dapur. 

Bagi pelanggan yang belum menjadi member, cukup mendaftar melalui tautan berikut bit.ly/regmembershipace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News