Santai

Garuda Indonesia Travel Fair Diperluas ke 3 Kota Besar, Berlangsung Mulai Besok

Garuda Indonesia Travel Fair Diperluas ke 3 Kota Besar, Berlangsung Mulai Besok

MOMSMONEY.ID - Garuda Indonesia akan kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 di tiga kota besar, yakni Medan, Surabaya dan Makassar yang akan berlangsung secara serentak, yakni tanggal 4-6 November 2022.

GATF 2022 dilaksanakan di tiga kota besar ini setelah pagelaran yang sama telah sukses digelar di Jakarta pada 28 hingga 30 Oktober lalu. 

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, rangkaian pelaksanaan GATF ini merupakan upaya Garuda Indonesiauntuk terus berpartisipasi dalam pemerataan pemulihan ekonomi nasional melalui pembangunan ekonomi daerah khususnya di tengah momentum bangkitnya industri pariwisata dengan menghadirkan konektivitas udara yang aman dan nyaman dengan harga tiket penerbangan yang kompetitif.

“Berangkat dengan misi yang sama dengan BNI sebagai bank partner untuk memberikan kontribusi terbaik bagi negara khususnya dalam mendukung pemulihan ekonomi daerah, penyelenggaraan GATF di 3 kota besar diharapkan ini akan dapat menjangkau masyarakat lebih luas dalam mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk menjelajahi ragam destinasi wisata khususnya destinasi unggulan,” kata Irfan dikutip dari keterangan tertulis. 

Nantinya, dalam pelaksanaan GATF di tiga kota tersebut, Garuda Indonesia akan  menghadirkan berbagai ragam pilihan promo tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata khususnya dari Medan, Surabaya dan Makassar menuju ragam destinasi domestik dan internasional dengan penawaran menarik, salah satunya melalui penawaran potongan harga tiket penerbangan hingga 60% serta berbagai nilai tambah lainnya.

Baca Juga: Ingat! Inilah 7 Urutan Penggunaan Produk Hair Care yang Benar

Penawaran diskon tiket hingga 60% ini masuk dalam program “Best Deal”, dimana diskon ini untuk perjalanan domestik dan internasional dari masing-masing kota. Garuda Indonesia juga turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki, Finlandia.

Selain itu para pengunjung yang juga merupakan anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan penawaran menarik lainnya seperti penawaran “Beli Mileage dan Dapatkan 50% Bonus Miles” hingga program diskon 50% aktivitas Buy to Extend Mileage untuk memperpanjang masa berlaku award miles yang akan habis dalam waktu 3 bulan kedepan dan yang sudah habis dalam waktu selambatnya 6 bulan kebelakang.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut, melalui AeroHajj yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group, Garuda Indonesia juga menghadirkan Program “Paket Umroh Aerohajj for GATF 2022” berupa diskon harga sebesar Rp1 Juta untuk perjalanan Umrah.

Sementara, BNI sebagai bank partner pun turut mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti cashback hingga Rp 1,25 Juta dengan menggunakan semua jenis Kartu Kredit, Debit dan Debit Emerald BNI; cicilan 0% hingga 12 bulan; extra cashback hingga Rp 500.000 dengan BNI Rewards Point; serta Bonus GarudaMiles untuk Kartu Kredit dan Debit Co-Brand Garuda BNI. Melalui event ini BNI juga memberikan 2 fitur baru pada Kartu Kredit Garuda BNI yaitu ekstra bagasi 20 kg dan Garuda Priority Service. Khusus untuk pengajuan Kartu Kredit Garuda BNI, aplikan bisa mendapatkan cashback Rp 1 Juta dan bonus hingga 25.000 GarudaMiles untuk pengajuan melalui e-Form Kartu Kredit BNI.

Nah, gelaran GATF di masing-masing kota dilaksanakan di DeliPark Mall (Medan), Tunjungan Plaza (Surabaya), dan Phinisi Point/Pipo Mall (Makassar).

Sebagai informasi, pada gelaran GATF di Jakarta pada Oktober lalu, Garuda Indonesia mencatat setidaknya terdapat 25.000 pengunjung yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News