Hemat

Garuda Indonesia Online Travel Fair, Ada Diskon Tiket Pesawat hingga 80%

Garuda Indonesia Online Travel Fair, Ada Diskon Tiket Pesawat hingga 80%

MOMSMONEY.ID - Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang akan berlangsung secara online mulai 28 November hingga 6 Desember 2022. Ada diskon harga tiket hingga 80%.

Lewat gelaran GOTF kali ini, melalui program Best Deal, Garuda Indonesia memberikan penawaran khusus potongan harga tiket penerbangan hingga 80% yang bisa diakses secara online.

Penawaran tersebut tidak hanya melalui kanal digital resmi Garuda Indonesia, namun juga melalui mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka serta online travel agent Tiket.com.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan GOTF ini merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk memperluas aksesibilitas masyarakat.

Yakni, dalam mengakses ragam pilihan paket perjalanan dengan kemudahan kanal digital yang tersedia.  

Baca Juga: Katalog Promo Hypermart Hyper Diskon Weekend Periode 18-21 November 2022

"Sejalan dengan momentum pemulihan industri pariwisata yang terus dioptimalkan oleh seluruh pihak, GOTF diharapkan akan dapat menghadirkan layanan digital experience yang seamless," katanya dalam siaran pers, Jumat (18/11).

"Melalui berbagai kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik layanan penerbangan yang aman dan nyaman, mengingat penawaran ini dapat diakses di manapun melalui perangkat digital yang dimiliki," ujarnya. 

Hal ini sejalan dengan behaviour masyarakat yang kini semakin memiliki preferensi tersendiri atas aksesbilitas layanan penerbangan yang lebih real time dan fleksibel.

Periode perjalanan bagi promo diskon tiket GOTF yang Garuda Indonesia hadirkan kali ini berlangsung dari 28 November hingga 6 Desember 2023. 

"Sehingga, kami harapkan, dengan rentang periode perjalanan yang lebih panjang ini para pengguna jasa dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka," imbuh Irfan.

Baca Juga: Promo Superindo 18-20 November 2022, Ada Penawaran Beli 1 Gratis 1 & Beli 2 Gratis 1

Selain penawaran potongan harga hingga 80%, pada pelaksanaan GOTF kali ini, para pengguna jasa Garuda Indonesia juga berkesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa 1 mobil Wuling.

Ini berlaku bagi pelanggan dengan pembelian tiket terbesar (top spender) selama program GOTF berlangsung.

Sementara khusus bagi anggota GarudaMiles juga mendapatkan penawaran menarik selama periode GOTF. Misalnya, kesempatan mendapatkan total welcome bonus hingga 2022 miles bagi anggota baru yang mendaftar keanggotaan GarudaMiles.

Lalu, kesempatan mendapatkan Miles Back sebesar 22% bagi anggota GarudaMiles yang melakukan penukaran miles (redemption) menjadi GA award ticket via Fly Garuda Apps and GA website.

Ada juga 50% Bonus Miles untuk setiap transaksi Beli Mileage dengan minimum pembelian 1000 miles dan harga spesial keanggotaan berbayar GarudaMiles Gold Privilege. 

Keanggotaan berbayar ini akan mendapat manfaat setingkat GarudaMiles Gold dan memiliki tambahan benefit asuransi, 5X Free Lounge, serta 10% discount redemption yang dapat dinikmati selama 12 bulan keanggotaan.

Baca Juga: Ini Cara Hapus Info Data Diri dari Mesin Pencarian Google, Mudah Lo

Dalam GOTF kali ini, Bank Mandiri sebagai bank partner juga akan memberikan nilai tambah kepada nasabah yang juga merupakan pelanggan Garuda Indonesia.

Bagi nasabah yang melakukan transaksi dengan Mandiri Kartu Kredit dan Debit mendapat diskon hingga Rp 2 Juta, flash sale diskon 24%, serta cashback hingga 50% untuk transaksi di Livin’ SUKHA. 

Selain itu, nasabah Mandiri Kartu Kredit juga memiliki kemudahan untuk cicilan 0% atau ubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan di Livin’ by Mandiri.

Sementara Traveloka menawarkan berbagai penawaran spesial untuk para pengguna yang meliputi diskon penerbangan Garuda Indonesia untuk tujuan internasional dan domestik serta produk Akomodasi dan Xperience. 

Manfaat tambahan juga bisa didapatkan oleh member Traveloka Flyers Club Garuda, yang merupakan program loyalitas konsumen eksklusif untuk para pengguna setia Traveloka dan Garuda Indonesia. 

Manfaat tambahan tersebut meliputi tambahan Traveloka Points, kupon diskon tambahan untuk setiap transaksi penerbangan Garuda Indonesia, kupon Car Rental, dan potongan harga hingga Rp 500.000 jika menggunakan Traveloka PayLater sebagai metode pembayaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News