HOME, Santai

Garang! Penampilan Terbaru Han So Hee Dalam Drama Netflix My Name

Garang! Penampilan Terbaru Han So Hee Dalam Drama Netflix My Name

MOMSMONEY.ID - Han So Hee kembali meramaikan jagad dunia drama Korea. Kali ini ia comeback dengan drama terbarunya berjudul My Name setelah drama Neverthelessnya kemarin menuai kesuksesan.

Berbeda dengan drama Nevertheless, kini Han So Hee berperan sebagai gadis tangguh. My Name akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 15 Oktober mendatang. 

Poster perdananya pun baru dirilis Netflix pada tanggal 6 September kemarin. Terlihat dari poster terbaru yang dirilis Netflix, Han So Hee memegang pisau dan tampak seperti habis bertarung.

Baca Juga: Penuh Aksi! 4 Rekomendasi Film Action Korea Wajib Tonton

My Name

Setelah kematian ayahnya Jiwoo (Han So Hee) berusaha untuk mencari tahu penyebab pasti kematian ayahnya. Ia mengetahui bahwa akan sangat sulit untuk membalaskan dendam ayahnya. 

Jiwoo kemudian bergabung dengan sebuah geng kejahatan Dongcheonpa dan meminta ketuanya untuk membantunya mengungkap misteri kematian ayahnya.

Dengan bantuan dari geng tersebut ia kemudian mengetahui alasan dibalik kematian ayahnya. Tak berhenti disitu, ia kemudian juga dibantu untuk bisa masuk dalam sebuah department kepolisian Korea oleh geng tersebut.

Baca Juga: Legendaris, Intip Kisah Cinta Beda Usia di Drama Korea Ini

Jiwoo pun kemudian menyusun strategi untuk bergabung dengan kepolisian dengan cara menyamar. Ia ditugaskan untuk mengusut kasus investigasi narkoba. 

Ia juga menjadi mata-mata untuk sebuah kelompok narkoba tersebut bersama teman satu timnya detektif Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun).

Aksi laga Han So Hee pun sangat dinantikan karena berbeda dengan karakter yang pernah ia mainkan sebelumnya.

Dari posternya sudah terlihat bahwa kisah Han So Hee pada drama ini akan memberikan keseruang yang menegangkan dan sayang untuk dilewatkan. Hingga saat ini trailer dari drama ini belum dirilis oleh Netflix. Jadi makin tidak sabar ya!

Selanjutnya: Yuk, Ikuti Tips Ini Agar Terhindar dari PCOS atau Kelainan Hormon Pada Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News