Free Fire Advance Server Mei 2023, Jadi Bug Hunter Bisa Dapat Diamond Gratis!

Selasa, 23 Mei 2023 | 19:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire Advance Server Mei 2023, Jadi Bug Hunter Bisa Dapat Diamond Gratis!


GARENA FREE FIRE - Free Fire Advance Server Mei 2023, jadi Bug Hunter bisa dapat Diamond gratis! Segera daftar FF Advance Server, lalu temukan dan laporkan bug untuk berkesempatan mendapatkan Diamond gratis minimal 1000 Diamond.

Menjelang update versi baru, Garena beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan pembukaan pendaftaran atau registrasi FF advance server. Buat yang belum tahu, advance server merupakan aplikasi atau game FF yang berbeda dari versi yang biasa Anda mainkan.

Lewat FF advance server, pemain dapat menjajal konten yang belum rilis di game FF official atau yang sekarang Anda mainkan. Selain menjajal beragam konten terbaru sebelum rilis diclient utama, Anda juga punya misi berburu bug di FF advance server.

Apabila Anda menemukan bug, bisa segera lapor ke pihak Free Fire. Jadi ketika konten tersebut rilis di-client Free Fire lewat update terbarunya, maka tidak lagi ditemukan bug yang mengganggu permainan.

Ingin tahu lebih detail, apa itu FF advance server dan bagaimana cara daftar lewat link resminya? Yuk simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Pendaftaran FF Advance Server periode Mei 2023 telah dibuka

Baca Juga: Berapa Ukuran Download Genshin Impact 3.7? Pra-Unduh di Android, iOS & PC Segini

Perbedaan FF advance server dan Free Fire

FF Advance server dan client utama sejatinya adalah dua aplikasi yang berbeda. Jadi, untuk memainkan FF advance server Anda membutuhkan client khusus atau yang berbeda dari biasanya. 

Anda tidak bisa menggunakan Free Fire yang tersedia di Play Store maupun App Store, Pemain harus dan wajib registrasi supaya bisa mendapatkan link download resmi FF advance server APK dan kode aktivasi.

Perbedaan lainnya terletak pada konten dan kestabilan aplikasi Free Fire. FF advance server cenderung bakal mengalami beberapa masalah. Hal tersebut dikarenakan FF advance server menghadirkan beberapa konten yang masih dalam tahap uji coba alias belum final.

Jadi jangan heran, beberapa bug bakal Anda temui selama bermain FF advance server.

Lewat FF advance server pemain dapat menemukan senjata, karakter baru hingga peta yang mungkin belum ada di server resminya. Jika menemukan permasalahan seperti bug, pemain juga bisa melaporkannya langsung dan mendapatkan Diamond.

Lalu bagaimana cara mendaftar atau registrasi FF advance server periode bulan Mei 2023 ini? 

Baca Juga: Link Download Free Fire Advance Server Mei 2023, Apa Saja yang Baru?

Cara daftar dan download FF advance server Mei 2023

Sebelum download Free Fire Advance Server Apk, Anda perlu registrasi atau mendaftarkan akun terlebih dahulu. Caranya juga cukup mudah, Anda bisa manfaatkan akun Facebook.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut cara daftar dan download Free Fire Advance Server:

1. Buka situs resmi Free Fire Advance Server lewat tautan atau link berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com/

2. Login dengan akun Facebook yang Anda miliki.

3. Isi data profil (Nama, E-mail, No. HP)

4. Lalu tekan Join Now!

5. Selamat! Anda sudah bisa download advance server Free Fire dengan klik tombol Download APK.

6. Selesaikan download terlebih dahulu, kemudian instal di HP Android.

Catatan: Bila terjadi error saat membuka link registrasi Advance Server FF, kemungkinan server sedang sibuk atau kuota sudah penuh. Anda dapat mencoba kembali membuka link tersebut di kesempatan selanjutnya.

Baca Juga: Game Terbaru Aether Gazer Meluncur Hari ini (23/5), Berikut Link & Ukruan Download

Cara menjadi Bug Hunter di FF advance server

Seperti yang dikatakan sebelumnya, ada hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan lewat FF advance server ini. Diamond gratis bisa Anda dapatkan hanya dengan melaporkan permasalahan yang ada di dalam game, seperti bug atau sejenisnya.

Kontributor utama bisa mendapatkan 1.000 Diamond Free Fire secara cuma-cuma alias gratis. Kapan lagi mendapatkan 1.000 Diamond tanpa harus top up.

Mainkan FF Advance Server sekarang juga dan cobain konten baru serta berburu bug untuk mendapatkan hadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru