Film Unlocked Genre Thriller Tayang, Ini Sinopsis 6 Film Korea Terbaru 2023 Netflix

Minggu, 19 Februari 2023 | 09:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Unlocked Genre Thriller Tayang, Ini Sinopsis 6 Film Korea Terbaru 2023 Netflix


FILM - JAKARTA. Siwan tidak hanya memukau di drama Korea romantis Run On maupun Summer Strike. Ini sinopsis film Unlocked genre thriller yang dibintangi Siwan dan film-film Korea terbaru tahun 2023 di Netflix.

Film Korea terbaru berjudul Unlocked yang mempertemukan Siwan dan Chun Woo Hee siap jadi tontonan menarik di akhir pekan. Film Korea terbaru 2023 ini hadirkan cerita thriller tentang ponsel hilang dan ditemukan oleh penjahat.

Nantikan juga film Korea terbaru di Netflix yang penuh dengan kisah menegangkan, adegan pembunuhan, dan pengejaran pada kartel narkoba. Berikut sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang 6 film Korea terbaru 2023 di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Taxi Driver 2 yang Semakin Seru, Berikut Link Nonton Sub Indo

Film Korea Terbaru Jung_E

Film Korea terbaru di Netflix ini mengisahkan dunia di abad ke-22 yang hancur dan sudah tidak layak dihuni manusia karena krisis iklim. Tidak hanya itu, manusia-manusia yang tersisa di bumi juga hadapi perang di tempat penampungan.

Film Korea terbaru 2023 ini akan menunjukkan bagaimana mereka berusaha melakukan kloning tentara bayaran hebat bernama Jung_E untuk menjadi robot kecerdasan buatan. Dia dibuat untuk menjadi alat mengakhiri perang.

Saksikan apakah Jung_E berhasil menjadi solusi atau justru masalah baru dalam film Korea terbaru di Netflix ini. Film Korea terbaru yang dibintangi Kim Hyun Joo (Hellbound) itu tayang mulai 20 Januari 2023 di Netflix.

Baca Juga: Download Drama Korea The Heavenly Idol Sub Indo, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Film Korea Terbaru Unlocked

Siapa yang tidak sabar menantikan Siwan sebagai villain di film Korea terbaru 2023 berjudul Unlocked? Film Korea terbaru di Netflix ini mempertemukan Siwan (Summer Strike) dengan Chun Woo Hee (Be Melodramatic).

Film Korea terbaru 2023 ini kisahkan karyawan wanita biasa yang ponselnya hilang dan bisa menemukan kembali. Meski begitu, semua rahasia di ponselnya kini ada di tangan orang asing dan dimanfaatkan untuk melakukan kejahatan.

Hidup karyawan tersebut pun penuh ancaman hingga dibantu oleh detektif yang sedang menginvestigasi kasus penemuan mayat di pegunungan yang terpencil. Saksikan film Korea terbaru ini yang tayang mulai 17 Februari 2023.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru Februari 2023, Taxi Driver 2 Segera Tayang Hari Ini

Film Korea Terbaru Kill Boksoon

Usai Crash Course in Romance, saksikan akting Jeon Do Yeon di film Korea terbaru Kill Boksoon yang tayang mulai 31 Maret 2023. Film Korea terbaru 2023 ini juga tampilkan Sol Kyung Ku (Memoir of a Murderer) dan Koo Kyo Hwan (D.P.).

Film Korea terbaru Kill Boksoon berkisah tentang seorang pembunuh rahasia legendaris sekaligus seorang ibu. Di film Korea terbaru 2023 tersebut, Boksoon menjalani kehidupan ganda saat mengurusi anak remaja perempuan.

Suatu hari, Boksoon menolak menjalankan misi yang diberikan oleh agensi pembunuhan papan atas. Dia pun terjebak dalam konflik yang menegangkan. Nantikan cerita selengkapnya di film Korea terbaru di Netflix ini.

Baca Juga: Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tayang Hari Ini, Film Marvel Pembuka MCU Phase 5

Film Korea Terbaru The Match

The Match, Film Korea Terbaru 2023 di Netflix

Selanjutnya ada film Korea terbaru The Match yang pertemukan dua bintang ternama yaitu Lee Byung Hun (Our Blues) dan Yoo Ah In (Seoul Vibe). Film Korea terbaru di Netflix ini menjadi pertemuan perdana dua aktor berbakat itu.

Film Korea terbaru 2023 ini bercerita tentang pertandingan permainan Go yang menegangkan karena mempertemukan rival legendaris. Ada Cho Hoo Hyun dan Lee Changho yang sebelumnya menjadi guru dan murid yang dekat.

Cho Hoo Hyun mendidik Changho sejak usia 10 tahun karena memiliki potensi besar. Kini sang guru yang tegas dan hangat bertemu dengan mantan muridnya yang bekerja keras untuk melampaui gurunya. The Match tayang kuartal 2 tahun 2023.

Baca Juga: Film Horor Inang Tayang Hari Ini, Ada 2 Film Indonesia Baru di Netflix Februari 2023

Film Korea Terbaru Believer 2

Believer 2, Film Korea Terbaru 2023 di Netflix

Jangan lewatkan juga film Korea terbaru di Netflix yang berjudul Believer 2. Film Korea terbaru 2023 ini dibintangi oleh Jo Jin Woong (The Handmaiden), Cha Seung Won (Our Blues), dan Han Hyo Joo (Happiness).

Film Korea terbaru 2023 itu bercerita tentang detektif yang gigih melacak jejak kartel narkoba. Dia bertemu Brian yang mengira dirinya Tuan Lee sang pemimpin organisasi narkoba dan dua pria tuli yang ahli membuat narkoba berkualitas.

Di sisi lain, film Korea terbaru di Netflix tersebut akan menampilkan karakter baru bernama Keunkal, satu-satunya wanita yang mengetahui identitas Tuan Lee. Nantikan film Korea terbaru ini yang tayang pada kuartal 4 di Netflix.

Baca Juga: Daftar Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Februari 2023, Ada Apa Saja?

Film Korea Terbaru Ballerina

Ballerina, Film Korea Terbaru 2023 di Netflix

Satu lagi film Korea terbaru 2023 yang akan tayang di Netflix yaitu Ballerina. Film Korea terbaru di Netflix yang tayang pada kuartal 4 itu dibintangi Jun Jong Seo (The Call) dan Kim Ji Hun (Money Heist: Korea - Joint Economic Area).

Film Korea terbaru 2023 tersebut menampilkan cerita Okju, mantan pengawal balerina Minhee sekaligus sahabat baiknya. Okju yang pintar bela diri, menggunakan pedang, senjata, dan motor akan melakukan balas dendam.

Film Korea terbaru di Netflix ini akan menunjukkan aksi balas dendam yang indah sekaligus kejam dengan visual yang mengagumkan. Nantikan akting mereka dalam film yang juga dibintangi oleh Park Yurim (Drive My Car).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru