Santai

Film The Flight Attendant, Kisah Pramugari Alkoholik Mengungkap Misteri Pembunuhan

Film The Flight Attendant, Kisah Pramugari Alkoholik Mengungkap Misteri Pembunuhan

MOMSMONEY.ID - Menonton serial thriller tentunya menjadi hal yang difavoritkan bagi pecinta film menegangkan dan menyeramkan.

Salah satu rekomendasi serial thriller yang memiliki cerita seram dan menarik adalah serial berjudul The Flight Attendant. Serial ini merupakan serrial thriller yang dapat ditonton di HBO Max dan telah memiliki dua season.

The Flight Attendant dibintangi oleh Kaley Cuoco, Zosia Mamet, Michelle Gomez, dan Griffin Matthews.

Baca Juga: Ungkap Curhatan Rahasia Putri Diana, Ini Sinopsis Dokumenter Diana: In Her Own Words!

Cerita dari serial ini bermula ketika ada seorang pramugari yang mengalami serangkaian masalah setelah ia terbangun di sebuah kamar hotel bersama dengan seorang pria yang telah meninggal.

Ia bahkan tidak memiliki ingatan tentang kejadian yang terjadi saat malam sebelumnya dan yang membuatnya terperangkap bersama dengan mayat seorang pria tersebut.

Pramugari tersebut juga memiliki masalah kecanduan untuk minum-minuman keras yang membuatnya semakin tidak bisa mengingat apa pun tentang dirinya.

Hingga ia sempat memiliki pikiran bahwa dirinya sang pembunuh pria tersebut. Sebab, ia  tidak memiliki ingatan tentang kejadian pada malam sebelumnya.

Baca Juga: Jadi Pemeran Utama di Alchemy Of Souls, Ini 4 Drakor Lain Aktor Lee Jae Wook!

Walau pun memiliki genre thriller, namun kelakuan komedik dari pemeran utama yaitu Cassie yang diperankan oleh Kaley Cuoco membuat serial ini menjadi makin seru untuk ditonton.

Apalagi tingkahnya yang ceroboh dan selalu ingin tahu semakin membuat geregetan penonton yang menonton serial ini.

Namun dengan segala kecerobohannya, Cassie tetap harus menyelesaikan teka-teki untuk membuktikan kebenaran tentang dirinya. Penonton pun juga akan diajak untuk mencari tahu dan memecahkan teka-teki dari serial misteri ini.

Season kedua dari serial The Flight Attendant ini juga masih membahas kehidupan Cassie. Namun masalahnya kini adalah munculnya seorang perempuan yang menyerupai Cassie dan melakukan pembunuhan pada banyak orang.

The Flight Attendant sendiri dapat ditonton di HBO Max dengan total 16 episode dari mulai season 1 hingga 2 yang baru tayang di tahun 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News