HOME, Santai

Film Romantis Sedih Ini Dijamin Bikin Nangis, Ini Rekomendasinya!

Film Romantis Sedih Ini Dijamin Bikin Nangis, Ini Rekomendasinya!

MOMSMONEY.ID - Kisah cinta manis dan menyenangkan tak selalu menjadi jalan cerita yang lekat dengan film genre romantis.

Beberapa filmnya bahkan memberikan sad ending yang menambah sedih alur ceritanya walaupun merupakan cerita dengan genre romantis.

Berikut ini adalah beberapa daftar film romantis sedih yang bisa membuat penontonnya merasa sedih hingga meneteskan air mata.

Baca Juga: Simak 4 Tanda Hubungan Anda dengan Pasangan Tidak Akan Bertahan Lama!

All the Bright Places

Film All the Bright Places merupakan salah satu film romantis yang bisa ditonton di Netflix. Film ini memiliki alur cerita romantis yang manis di awal namun memiliki sad ending.

Dibintangi oleh Elle Fanning dan Justice Smith, film ini menceritakan tentang kisah dua murid remaja yang menghadapi permasalahan pribadinya. Siapa sangka permasalahan tersebut malah membuat mereka semakin terikat satu dengan lainnya yang bertujuan juga untuk memperbaiki kehidupan mereka masing-masing.

Five Feet Apart

Five Feet Apart adalah film sad romance yang tentunya wajib ditonton oleh pecinta film romantis. Film ini dibintangi oleh Cole Sprouse dan juga Haley Lu Richardson.

Film sad romance ini menceritakan tentang kisah cinta dua orang yang menderita penyakit langka. Dimana keduanya harus menjaga jarak sejauh lima kaki agar tidak memperparah sakit yang dideritanya.

Baca Juga: Ingin Nonton Film Romantis dengan Pasangan? Ini Rekomendasinya di Netflix

A Star is Born

Kisah cinta dalam dunia hiburan yang dibintangi oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper ini memiliki kisah percintaan sedih dan juga tragis.

Walaupun sama-sama saling mencintai dan mendukung karir masing masing, kedua pasangan ini tidak ingin menjadi beban bagi pasangannya. Akhir cerita yang mencengangkan dan out of the box tentunya membuat emosi sedih dirasakan oleh penonton film ini.

The Fault in Our Star

Film sad romance selanjutnya adalahh film The Fault in Our Star yang populer di kalangan para pecinta film romance. Kisah cinta antara dua orang penderita kanker yang bertemu di sebuah support grup penderita kanker menjadi kisah cinta sedih dan romantis yang diidolakan banyak penggemarnya.

Dibintangi oleh Shailene Woodley dan Ansel Elgort, film ini bercerita tentang perjalanan keduanya dalam mendatangi tempat penulis eksklusif favorit mereka di Amsterdam dengan kondisi sakit yang diderita keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News