Santai

Film Petualangan Sherina 2 Tayang Perdana di Tanggal Ini, Simak Bocoran Adegannya

Film Petualangan Sherina 2 Tayang Perdana di Tanggal Ini, Simak Bocoran Adegannya

MOMSMONEY.ID -  Petualangan Sherina 2 akan tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air mulai 28 September 2023. Syutingnya telah rampung pada akhir Maret 2023 lalu. 

Ada sedikit bocoran adegan yang sudah ditayangkan. Di mana Sherina dan Sadam yang kini dewasa berada di sebuah perahu yang mesin motornya dihentikan oleh Sadam. Mereka berdua beradu argumen untuk memutuskan langkah selanjutnya. 

Terlihat juga mereka berada di sebuah daratan kecil di tengah sungai besar dan seperti sedang mengejar sesuatu.

Baca Juga: Tonton Bareng Keluarga, Ini 4 Film Indonesia Menarik Bertema Keluarga

Adegan kemudian ditutup dengan tanggal tayang di bioskop diiringi potongan lagu Jagoan dari film Petualangan Sherina yang pertama, yang tentunya dengan arasemen baru.

Musik ini membuat penonton tidak hanya bernostaloga tapi juga penasaran dengan petuangalan Sherina yang baru. 

Mira Lesmana, produser film ini, mengatakan, pihaknya selalu menerima komentar antusias setiap kali membagikan konten di media sosial. Dan, banyak
sekali yang menanyakan kapan film akan tayang di bioskop. 

"Jadi, kami rasa ini waktunya untuk menjawab pertanyaan teman-teman. Dan, tidak hanya memberikan info tanggal tayang, tapi kami berikan juga kejutan bocoran adegan Sherina dan Sadam yang bertemu kembali di petualangan yang baru," ujarnya. 

Baca Juga: Sinopsis Love Again, Film Komedi Romantis Baru Priyanka Chopra

Film drama musikal keluarga ini merampungkan proses syuting pada akhir Maret lalu dan kini memasuki tahap paska produksi.

Seperti film yang pertama, Petualangan Sherina 2 akan kembali hadir dengan genre musikal dan drama. Lebih menegangkan karena dibumbui unsur action-adventure.

Sherina Munaf, pemeran utama dalam film ini, bilang, antusiasme teman-teman di medsos ikut menambahkan energi buat dirinya saat ini yang sedang dalam tahap penyelesaian film scoring untuk Petualangan Sherina 2.

"Saat pertama melihat adegan yang dibagikan, nostalgia itu kental sekali saya rasakan dan semakin tidak sabar rasanya ingin film ini segera bertemu dengan penontonnya," tutur Sherina. 

Nah, apakah Anda juga tidak sabar menyaksikan film Petualangan Sherina 2?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News