HOME, Santai

Film Pamali Segera Hadir Tahun Ini. Siap Tonton?

Film Pamali Segera Hadir Tahun Ini. Siap Tonton?

MOMSMONEY.ID - Teaser Film Pamali yang akan hadir tahun 2022 ini memperlihatkan seorang ibu hamil yang menggunting kuku tengah malam dan adegan wanita kesurupan.

Pamali merupakan suatu larangan yang dipercayai oleh masyarakat. Apabila ada yang melanggar kepercayaan, maka sesuatu yang buruk akan menimpa orang tersebut. Indonesia sendiri dikenal dengan adatnya yang masih kental hingga sekarang.

Fakta atau mitos, beberapa dipercaya oleh sebagian kalangan, salah satunya adalah kepercayaan mengenai ibu hamil yang tidak boleh menggunting kuku, terlebih saat malam.

Kenapa pamali potong kuku malam hari? Menurut kepercayaan, memotong kuku di malam hari dapat memperpendek usia seseorang. Selain itu, ada juga masyarakat yang percaya bila ibu hamil memotong kuku saat malam dapat menyebabkan anak yang dikandungnya akan lahir cacat.

Baca Juga: Promo Kopi Kenangan 13-15 Mei 2022, Beli 3 Light Kopi Kenangan Mantan Rp 33.000

Dalam video teaser berdurasi 20 detik itu, penonton dibuat penasaran dengan apa hubungan antara dua adegan yakni wanita yang tengah menggunting kuku dengan wanita lainnya yang kesurupan. Apakah selain kepercayaan memperpendek umur dan anak yang dikandung bisa cacat, menggunting kuku juga bisa mengundang setan? Setan seperti apa yang akan mengganggu ibu dan anak yang berada dalam kandungannya?

Film Pamali yang merupakan film genre horor dari rumah produksi LYTO Pictures. Disutradarai oleh Bobby Prasetyo, film horror ini dibintangi oleh Marthio Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Unique Priscilla, Fajar Nugraha, dan Iang Darmawan.

Film Pamali ini merupakan film horror kedua dari LYTO Pictures yang sebelumnya juga ikut dalam produksi film Dread Out (2019). Film Pamali ini merupakan film dari adaptasi game horror buatan Indonesia dengan judul yang sama.

Baca Juga: Imunisasi Anak Bakal Tercatat di Aplikasi PeduliLindungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News