Santai

Film Korea Terbaru: Alienoid Tayang Minggu Ini, Simak Sinopsis dan Trailernya!

Film Korea Terbaru: Alienoid Tayang Minggu Ini, Simak Sinopsis dan Trailernya!

MOMSMONEY.ID - Dunia perfilman Korea menjadi salah satu dunia hiburan yang banyak merilis judul-judul film baru dengan berbagai macam genre dan tema cerita.

Bahkan, ada banyak film Korea terbaru yang telah dinantikan perilisannya. Salah satunya adalah film berjudul Alienoid yang akan dirilis pada minggu ini, tepatnya pada tanggal 20 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! The Gray Man dan 2 Film Lainnya Tayang Minggu Ini di Netflix

Alienoid merupakan film Korea yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon dan dibintangi oleh banyak bintang papan atas Korea.

Seperti Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, Ryu Jun Yeol, So Ji Sub, dan Lee Hanee. Sehingga jelas saja film ini banyak dinantikan oleh penggemar film Korea.

Alienoid adalah film dengan genre sci-fi fantasi dengan banyak cerita action di dalamnya. Walaupun merupakan film fantasi, namun film ini merupakan film saeguk atau film yang memiliki setting kehidupan dinasti di Korea.

Cerita dari film Alienoid bermula dari masa Korea di mana masih dalam kepemimpinan Dinasti Goryeo.

Sebuah portal waktu tiba-tiba muncul dan terbuka, menghubungkan Korea pada masa kini dan Korea pada masa dinasti Goryeo.

Baca Juga: Ini Dia Deretan 5 Top Film Netflix Hari Ini! Sudah Nonton Semua?

Pada masa era Dinasti Goryeo, para pengikut ajaran Tao tengah melakukan perjalanan untuk mencari pedang legendaris.

Sementara orang-orang di Korea tengah disibukan dengan mengejar tahanan alien yang terjebak dalam tubuh seorang manusia.

Kedua situasi di jaman yang berbeda itu kemudian menjadi semakin rumit dan berantakan ketika portal waktu tersebut tiba-tiba terbuka.

Kelanjutan kisah para pengikut Tao dan juga detektif yang tengah mengejar tahanan alien di Korea tersebut dapat ditonton pada tanggal 20 Juli saat perilisan film Alienoid dimulai.

Sebagai informasi tambahan, film Alienoid ini juga memiliki sekuel atau part lanjutan yang kabarnya juga akan dirilis pada tahun 2022 ini. Bagi yang penasaran dengan film Alienoid, berikut ini ada teaser dari film ini yang bisa ditonton terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News