Santai

Film Kill Boksoon Bakal Tayang Akhir Maret, Penasaran?

Film Kill Boksoon Bakal Tayang Akhir Maret, Penasaran?

MOMSMONEY.ID - Serial drama atau film korea tak melulu soal percintaan atau kisah keluarga. Bagi anda pecinta tayangan korea, Netflix akan menghadirkan film Korea dengan genre laga berjudul Kill Boksoon pada 31 Maret mendatang.

Film laga ini menceritakan tokoh Gil Boksoon yang menjalani hidup ganda sebagai seorang ibu tunggal dan pembunuh legendaris di agensi pembunuh elit bernama MK Ent. Sebagai seorang ibu yang harus membesarkan anaknya Gil harus menjalani pekerjaannya di rumah serta pembunuh bayaran yang mematikan.

Film ini mendapat perhatian setelah diundang menjadi bagian Berlinale Special dalam Festival Film Internasional Berlin 2023.

Dalam film ini dikisahkan aksi seru bagaimana Boksoon (Jeon Do-yeon) dengan lihai menggunakan berbagai senjata, meliputi kapak, pedang panjang, tali, hingga pistol, untuk melawan musuhnya.

Baca Juga: 5 Tontonan Ini Dibintangi Kim Ok Vin, Pengacara Kocak di Drakor Love to Hate You

Tampilnya karakter Han Hee-sung (Koo Kyo-hwan), seorang pembunuh misterius, Cha Min-hee (Esom) sebagai adik Cha Min-kyu dan kepala MK Ent menambah ketegangan saat menyaksikan film ini.

Poster terbaru film ini juga menunjukkan peran ganda Boksoon saat ia memegang kapak yang masih berlumuran darah sementara tangan lainnya memboyong belanjaan sayur mayur, membuat penonton akan bertanya-tanya pilihan manakah yang akan ia ambil antara pembunuh dan ibu.

Tak hanya dibintangi oleh aktor kawakan, Kill Boksoon disutradarai oleh Byun Sung-hyun yang dikenal melalui kemahirannya menghasilkan karya yang indah serta narasi yang kuat. Anda penasaran? Kill Boksoon akan tayang pada 31 Maret di Netflix. 

Baca Juga: 6 Superhero Ini Selalu Pakai Topeng Saat Beraksi di Filmnya, Ada Ant-Man

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News