Santai

Keramat 2 Siap Tayang di Netflix, Simak Sinopsis Film Horor Ini

Keramat 2 Siap Tayang di Netflix, Simak Sinopsis Film Horor Ini

MOMSMONEY.ID - Anda suka menyaksikan adegan menyeramkan dan membuat bulu kuduk merinding? Mungkin film Keramat 2: Caruban Larang bisa jadi rekomendasi pas untuk Anda. Simak sinopsis film ini.

Film horor mockumentary Indonesia yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini akan tayang di Netflix pada 24 Maret. Keramat 2 merupakan sekuel dari Keramat yang tayang di bioskop pada 2009 dan banyak diperbincangkan para penggemar film horor Indonesia. 

Film produksi Starvision Plus dan Moviesta Pictures ini bercerita tentang tujuh anak muda Jakarta yang berangkat menuju Cirebon demi tujuan yang berbeda.

Baca Juga: Sinopsis John Wick 4, Aksi Balas Dendam John Wick Kembali Hadir di Bioskop

Arla (Arla Ailani), Jojo (Josephine Firmstone), dan Maura (Maura Gabrielle) ingin melakukan riset mengenai tugas akhir, dibantu oleh pembuat film dokumenter bernama Umay (Umay Shahab).

Sedangkan Ajil (Ajil Ditto) dan Keanu (Keanu Angelo) adalah youtuber horor yang membuat konten untuk mempertahankan eksistensi. 

Syuting film dokumenter berubah jadi mengerikan, saat mereka mengalami serangkaian kejadian supernatural yang aneh dan bertemu dengan Ute (Lutesha), seorang gadis indigo yang mempunyai agenda rahasia.

Bagi Anda yang belum sempat menontonnya di bioskop atau ingin menontonnya kembali, jangan lewatkan Keramat 2: Caruban Larang yang akan segera tayang di Netflix tanggal 24 Maret, 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News