HOME, Santai

Film John Wick 4 ajak Hiroyuki Sanada, aktor Mortal Kombat dan Army of the Dead

Film John Wick 4 ajak Hiroyuki Sanada, aktor Mortal Kombat dan Army of the Dead

MOMSMONEY.ID - Film John Wick: Chapter 4 menambah bintang populer lagi. Hiroyuki Sanada aktor Mortal Kombat dan Army of the Dead gabung Keanu Reeves di film baru ini. 

Film ini akan melanjutkan cerita John Wick (Keanu Reeves) dengan aksi pembunuhan maupun kriminal lainnya. Film John Wick: Chapter 4 disutradarai Chad Stahelski. 

Film John Wick: Chapter 4 membuat fans antusias saat menggandeng Donnie Yen. Aktor yang pintar bela diri dari Asia ini sebelumnya membintangi live action Mulan dan IP Man. 

John Wick 4

Baca Juga: Ada Batuk Juga, Kenali Beda Gejala dan Ciri-ciri Covid-19 dengan TBC

John Wick: Chapter 4 kabarnya juga dibintangi Bill Skarsgard, aktor film It dan juga The Devil All The Time di Netflix. Kini, John Wick: Chapter 4 menambah aktor baru.

Aktor baru John Wick: Chapter 4

Melansir Deadline, film John Wick: Chapter 4 mengajak aktor Hiroyuki Sanada. Kabarnya, proses syuting akan dilakukan di Perancis, Jerman, dan Jepang pada musim panas.

Hiroyuki sudah menunjukkan aktingnya di film-film populer Hollywood yaitu Avengers: Endgame, Mortal Kombat, dan yang terbaru adalah Army of the Dead di Netflix.

Mortal Kombat

Sayangnya, belum diketahui peran Hiroyuki Sanada di film John Wick: Chapter 4 ini. Nantikan siapa saja yang akan bergabung dengan Keanu Reeves di film laga terbaru ini. 

John Wick: Chapter 4 sendiri akan tayang sekitar Mei tahun 2022 mendatang. Film ini akan menghibur penonton dengan aksi John Wick dalam genre laga, kriminal, dan thriller.

Selanjutnya: Yuk, Bikin Playdough Sendiri untuk Mengisi Liburan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News