Santai

Film-Film Jadul 90-an, Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Film-Film Jadul 90-an, Cocok Ditonton Bersama Keluarga

MOMSMONEY.ID - Nostalgia dengan segala hal yang Anda sukai pada masa muda merupakan hal yang sangat menyenangkan untuk diingat, ya. Apalagi jika itu adalah hal hal yang berkesan untuk Anda.

Seperti contohnya film. Menonton film merupakan kegiatan yang sangat berkesan terutama saat menonton film bersama keluarga. Nostalgia dengan film-film jaman dulu tentunya akan membawa memori masa kecil tersendiri untuk Anda. 

Berikut ini ada beberapa film-film tahun 90-an yang dapat Anda tonton bersama keluarga dan anak-anak untuk bernostalgia.

Baca Juga: Film Indonesia Lawas Bertema Keluarga, Tonton Yuk!

Home Alone 

Tidak perlu dipertanyakan lagi, film ini tentunya memiliki memori tersendiri untuk Anda yang menghabiskan masa kecil sebagai anak-anak generasi 90-an. Liburan akan terasa lebih hidup jika Anda sudah menghabiskan waktu Anda seharian dengan menonton film ini.

Serial film komedi yang satu ini memang sangat seru jika ditonton dengan anak-anak kembali pada masa kini. Luangkan waktu pada akhir pekan untuk menikmati film yang memiliki banyak pilihan serinya ini.

Dijamin waktu luang Anda bersama keluarga pada masa lalu akan kembali hidup lagi.

Air bud 

Film ini akan membawa nostalgia Anda dengan hubungan persahabatan antara manusia dan anjing. Buddy, nama anjing ini adalah seekor anjing yang memiliki kemampuan untuk bermain bola.

Bersama Josh, seorang anak pemalu yang merupakan pemain basket, mereka berdua menjalin persahabatan di dalam dan di luar lapangan basket lho.

Baca Juga: Ini 3 Rekomendasi Seri Dokumenter Kriminal Netflix untuk Menemani Waktu Santai

Air Bud adalah sebuah film dengan genre komedi olahraga yang rilis pada tahun 1997. Kisah dari film ini merupakan cerita nyata dari seekor anjing yang memang memiliki kemampuan bermain bola bernama Buddy juga.

Nah, jika Anda sedang ingin mengenalkan anak Anda dengan anjing pintar ini, jangan lupa untuk ajak mereka nonton film ini ya.

Charlie and the Chocolate Factory 

Menceritakan tentang Willy Wonka yang memberikan kesempatan untuk lima anak beruntung untuk mengikuti tour di pabrik makanan manis miliknya. Semua anak-anak turut berlomba untuk menemukan golden ticket agar bisa masuk ke pabrik milik Willy Wonka secara cuma-cuma.

Termasuk Charlie yang sangat suka untuk makan makanan manis produksi pabrik milik Willy Wonka. Dengan menonton film ini bersama anak-anak Anda di rumah, Anda bisa mengajarkan kepada anak Anda beberapa nilai kehidupan yang ditampilkan dalam film ini.

Seperti untuk tidak serakah dan membiasakan diri untuk rajin sikat gigi. Jika Anda tertarik menonton film ini, Anda dapat menyaksikan film ini di Netflix ya.

Selanjutnya: Musisi Hip Hop Korea, DPR Live Rilis Album Baru! Sudah Dengar?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News