HOME, Santai

Film-Film Ini Bertema Kesepian, Yuk Tonton

Film-Film Ini Bertema Kesepian, Yuk Tonton

MOMSMONEY.ID - Beragam tema film baru terus muncul setiap tahunnya. Film-film juga kerap mengangkat cerita cerita yang lekat dengan kehidupan sehari-hari. tentu saja membuat penonton semakin penasaran untuk menonton film-film tersebut.

Bertemakan kesepian, film-film barat ini menceritakan tentang menjadi seorang tokohnya yang harus menjalani hari-harinya dengan kesepian. Dibuat dengan sangat realistis, film-film dengan tema ini dapat Anda saksikan sebagai teman nonton Anda.

Ini dia deretan film-film barat yang mengangkat tema tentang kesepian dan bisa Anda coba saksikan saat memiliki waktu luang dirumah.

Baca Juga: The Game Changers, Film Yang Ungkap Fakta Plant Based Diet

Her (2013)

Film ini menceritakan tentang seorang penulis bernama Theodore yang jatuh cinta dengan system operator. Film drama sci-fi ini menggambarkan bagaimana kesepiannya Theodore saat ia diambang perceraian dengan istrinya dan harus melalui hari harinya dengan seorang diri.

Theodore yang suka bermain game memutuskan untuk menghabiskan waktunya bermain game dengan menggunakan OS baru. OS ini sangat canggih karena diklaim merupakan OS game pertama yang dilengkapi dengan sistem operasi artificial intelegence bernama Samantha. Apakah Theodore mampu menjalani harinya dengan normal kembali?

Joker (2019)

Sama seperti film Her yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix, film Joker ini juga menceritakan tentang kehidupan kesepian seorang comedian yang memiliki masalah dengan kejiwaannya. Ia memiliki kelainan yang membuatnya susah untuk mengontrol tawanya.

Baca Juga: Deretan Film Seru Untuk Penambah Semangat Kerja Wanita Karier

Diperlakukan secara tidak baik oleh orang-orang sekitarnya membuatnya nekat melakukan banyak kriminalitas. Di samping itu ia juga merasa tertekan dengan segala perlakuan buruk dari lingkungannya yang membuat ia menjadi pribadi yang kesepian, ia kemudian memutuskan untuk mengubah kepribadiannya menjadi pribadinya yang lain yang ia sebut dengan Joker. 

Manchester By the Sea (2016)

Film yang dibintangi oleh Casey Affleck ini menceritakan tentang perjuangan Lee Chandler (Casey Affleck) untuk mengurus keponakannya yang ditinggal mati oleh kakaknya. Lee memiliki masalah depresi dalam hidupnya dan membuatnya bingung mengapa harus ia yang diberikan tanggung jawab untuk mengurus anak dari kakaknya tersebut.

Film ini menunjukkan bagaimana kesepiannya hidup Lee dan masalah-masalah yang harus ia hadapi sebelum ia pindah kembali ke kampung halamannya untuk mengurus keponakannya. Hingga akhirnya Lee mampu memperoleh sedikit pencerahan atas masalahnya tersebut.

Selanjutnya: Nostalgia Jalan-Jalan Dengan Dessert Asia Terkenal Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News