Santai

Film Dua Hati Biru Sudah Disaksikan 361.469 Orang

Film Dua Hati Biru Sudah Disaksikan 361.469 Orang

MOMSMONEY.ID - Film Dua Hati Biru telah tayang di bioskop selama beberapa hari. Hingga saat ini, sudah ada 361.469 orang yang sudah menyaksikan film ini.

"Terima kasih untuk 361.469 orang yang udah nangis berjamaan nonton DUA HATI BIRU!" tulis akun Instagram duahatibiruofficial dalam unggahannya, Jumat (26/4).

Film Dua Hati Biru tayang di bioskop sejak 17 April. Film ini berhasil meraup kurang lebih 75.000 penonton di hari pertama penayangannya.

Kini, film Dua Hati Biru pun tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam. Ada sejumlah bioskop yang menayangkan film ini Malaysia, sementara di Brunei Darussalam, film ini tayang di The Mall Cineplex. 

Baca Juga: Promo Akhir Bulan Wingstop x Blu BCA, Ada Cashback yang Berakhir 30 April 2024

Film yang merupakan lanjutan dari film Dua Garis Biru ini bercerita lebih lanjut mengenai kehidupan rumahtangga Bima dan Dara, dan putra mereka Adam.

Terdapat lika-liku kehidupan keluarga yang dialami pasangan muda dan tantangan dalam mengurus anak.

Diceritakan, selama empat tahun, Bima berupaya agar menjadi ayah terbaik untuk anaknya. Kini, Dara pun sudah kembali dari kuliahnya di Korea Selatan.

Setelah empat tahun berlalu, sekarang Bima pun fokus agar pernikahannya tetap baik-baik saja.

Baca Juga: Cashback 100% Film Dua Hati Biru di Promo Cinema XXI 17-30 April 2024 via Mandiri

Meski begitu, menjadi orangtua dan pasangan suami istri tentu menghadapi tantangan dan perjalanan tumbuh yang berbeda.

Bima dan Dara pun harus kembali membuktikan bahwa cinta mampu menyatukan keluarga mereka. Kelanjutannya bisa Moms saksikan di layar bioskop.

Dalam film ini terdapat Angga Yunanda yang berperan sebagai Bima, Aisha Nurra Datau sebagai Dara, dan Farrell Rafisqy sebagai Adam.

Bukan hanya itu, nama-nama lain yang akan meramaikan film ini ada Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Lulu Tobing, Keanu Angelo, Maisha Kanna, Rachel Amanda, Shakira Jamine, Putri Ayudya, Tenno Ali juga Reni Setyowati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News