HOME, Santai

Film Bertema Penipuan Ini Patut Anda Tonton Agar Tidak Mudah Kena Tipu

Film Bertema Penipuan Ini Patut Anda Tonton Agar Tidak Mudah Kena Tipu

MOMSMONEY.ID - Film-film dengan tema action dan penipuan selalu menjadi tontonan yang menarik karena banyaknya adegan-adegan yang memukau. 

Dari mulai trick penipuan hingga pertarungan yang sengit menjadi pusat perhatian penikmat film action bertema penipuan. Dipadukan pula dengan beberapa kisah romantis dan komedi, film action bertema penipuan juga dapat menjadi hiburan bagi penontonnya. 

Berikut ini ada beberapa film rekomendasi bertema penipuan yang dapat Anda saksikan di sela-sela waktu luang Anda.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Neflix Bulan Agustus, Yuk Catat!

Focus (2015)

Dibintangi oleh Will Smith dan Margot Robbie, film ini menceritakan tentang kerjasama yang terjadi diantara kedua penipu dalam menghadapi target penipuan yang sama. Will Smith sebagai penipu ulung mengajarkan segala hal tentang penipuan kepada Margot Robbie yang merupakan anak baru dalam dunia penipuan.

Hubungan romantis pun tak dapat dihindari. Begitu juga dengan hal-hal lain yang berpengaruh dalam hal pekerjaan mereka sebagai penipu. Bagi pecinta film dengan cerita plot twist, film ini cocok untuk Anda jadikan tontonan.

Ocean’s Eight (2018)

Terinspirasi dari saudara laki-lakinya Danny Ocean dalam film Ocean’s Eleven, Debbie Ocean mencoba melakukan penipuan pada acara terbesar sedunia yaitu Met Gala. Sebelumnya ia mengumpulkan banyak kru yang tentu saja sudah memiliki banyak pengalaman dalam dunia penipuan.

Baca Juga: Tonton 3 Film Ini Saat Girls' Night Bersama Sahabat dan Keluarga

Film yang dibintangi banyak bintang ternama seperti Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett, hingga Rihanna, film yang menyajikan banyak plot twist ini patut Anda tonton terutama jika Anda memiliki rencana menonton bersama sahabat.

The Hustle (2019)

Anne Hathaway kembali membintangi film bertema penipuan bersama Rebel Wilson. Mereka berdua adalah pasangan penipu yang merupakan penipu kelas atas dan kelas bawah. Keduanya bertemu dan bekerja sama untuk membalaskan dendam kepada orang-orang yang melakukan kesalahan pada mereka.

Namun dalam perjalanannya, mereka berdua harus bersaing demi menaklukan pria kaya dan membuktikan diri sebagai penipu paling hebat. Bergenre komedi criminal dengan cerita ringan ini diadaptasi dari film jadul berjudul Dirty Rotten Scounderls pada tahun 1988. Jika penasaran dengan pemenangnya, maka saksikan film ini ya.

Selanjutnya: Tips Membuat Popcorn Karamel Ala Bioskop di Rumah yang Anti Gagal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News