Film Bertema Penculikan Ini Bikin Susah Napas!

Reporter: Christ Penthatesia
Selasa, 14 September 2021 | 14:22 WIB
Film Bertema Penculikan Ini Bikin Susah Napas!

ILUSTRASI. Split, film yang ceritakan dan mengangkat tema tentang penculikan

MOMSMONEY.ID - Kisah penculikan memang terasa menyeramkan. Karena menyeramkan dan menantang untuk dipecahkan membuat beberapa sutradara mengangkat kisah penculikan ke dalam filmnya.

Mencekam, menegangkan, dan penuh aksi adalah beberapa perasaan yang dapat diperoleh ketika sedang menonton film dengan tema penculikan. 

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film yang mengangkat tema cerita tentang penculikan.

Baca Juga: Akhirnya Olivia Wilde Rilis Klip Perdana Filmnya Berjudul Don't Worry Darling

Split

Tiga orang gadis menjadi korban penculikan saat sedang berada di parkiran swalayan. Mereka diculik oleh orang pria dan disekap dalam sebuah ruangan yang tak memiliki ventilasi. 

Lama-kelamaan diketahuilah fakta bahwa penculiknya tersebut memiliki gangguan kejiwaan. Pria tersebut memiliki 23 kepribadian yang berbeda. Hal tersebut tentu saja membuat ketiga gadis tersebut menjadi makin takut dan berusaha keras untuk melepaskan diri dari sekapan pria tersebut.

Olympus Has Fallen

Film ini menceritakan tentang penculikan besar presiden Amerika. Presiden Amerika ini diculik oleh seorang teroris yang menguasai Gedung Putih. 

Hal tersebut membuat seorang veteran agen rahasia kembali terlibat untuk membebaskan sang presiden. Ia menggunakan ilmu dan pengalaman yang ia miliki untuk menyelamatkan presiden yang nyawanya sedang terancam.

Baca Juga: Tayang Minggu Ini, Yuk Intip Jadwal Film Terbaru Netflix

The Call

Film yang dibintangi Halle Berry ini menceritakan tentang kisah Halle Berry dalam menyelamatkan seorang anak yang diculik. Halle Berry merupakan veteran petugas 911.

Ia memiliki trauma akan masa lalu nya yang tak mampu menyelamatkan seorang anak saat masih menjadi petugas 911. Kini ia dihadapkan kemabli dalam kisah serupa. Kali ini ia pun juga bertekad untuk membantu membebaskan sang anak yang diculik tersebut.

Taken

Film ikonik penculikan ini mengisahkan tentang seorang mantan agen CIA yang memiliki putri semata wayang bernama Kim. Suatu hari Kim meminta izin sang ayah untuk berlibur ke Paris bersama temannya Amanda. 

Sesampainya di Paris, Kim dan Amanda bertemu dengan seorang pria bernama Peter. Mereka berpatungan untuk membayar ongkos taksi. Yang ternyata adalah akal-akalan Alex untuk menculik mereka. Kim berhasil menghubungi ayahnya dan sang ayah kemudian menyusulnya ke Paris untuk menyelamatkan Kim dan Amanda dari kejahatan penjualan manusia.

Selanjutnya: 6 Cara Meningkatkan Mood, Konsentrasi, dan Perilaku Anak. Patut untuk Dipraktikkan!

 

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru