FF Advance Server Desember 2022: Cara Daftar, Link Download APK dan Kode Aktivasi

Kamis, 22 Desember 2022 | 14:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
FF Advance Server Desember 2022: Cara Daftar, Link Download APK dan Kode Aktivasi

ILUSTRASI. FF Advance Server Desember 2022: Cara Daftar, Link Download APK dan Kode Aktivasi


GARENA FREE FIRE - Free Fire (FF) Advance Server Desember 2022: Cara daftar, link download APK dan kode aktivasi. Pendaftaran atau registrasi FF Advance Server terbaru OB38 masih dibuka, segera kunjungi link berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com.

Menyambut perilisan update terbaru untuk Free Fire, Garena telah mempersiapkan pembukaan FF Advance Server. Apa si FF Advance Server itu? Apa bedanya dengan FF dan Free Fire MAX yang biasa Anda mainkan?

Buat yang belum tahu, FF Advance Server merupakan Free Fire yang berbeda dari game yang Anda temukan di Play Store atau App Store.

Dari namanya sudah berbeda, FF Advance Server merupakan server yang berbeda dari Free Fire yang biasa Anda mainkan. FF Advance Server juga tidak dapat dimainkan oleh semua orang.

Hanya orang-orang tertentu yang sudah daftar dan mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server, dialah yang dapat mengakses dan memainkan FF Advance Server.

Perlu Anda ketahui, tidak setiap saat FF Advance Server dapat diakses, Garena telah menyiapkan jadwal tertentu beberapa pekan sebelum patch atau update terbaru rilis secara resmi untuk FF dan Free Fire MAX.

Meskipun Anda dapat mengakses beberapa fitur dan konten baru lewat Advance Server, tetapi ini bukanlah server yang resmi atau official. Kemungkinan juga masih ada bug atau permasalahan yang timbul di FF Advance Server.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 22 Desember 2022, Skin Gloo Wall hingga Bundle Siap Diklaim!

Di sinilah tugas Anda untuk melaporkan bug sebanyak mungkin. Sebagai bentuk apresiasi, pemain akan mendapatkan hadiah berupa Diamond, gratis! Benar sekali, pemain yang melaporkan bug sebanyak mungkin berkesempatan untuk mendapatkan Diamond FF gratis.

Free Fire Advance Server OB38

Buat Anda yang tertarik untuk daftar FF Advance Server, link registrasi terbaru, hingga jadwal dibuka, ikut petunjuk langkah lengkapnya di bawah ini.

Berikut link terbaru daftar FF Advance Server Desember 2022, lengkap dengan cara registrasi.

Baca Juga: Link Download FF Advance Server OB38 APK Android Bisa Diakses Kapan? Cek di Sini

Link dan Cara Daftar FF Advance Server Desember 2022:

  1. Untuk memulai pendaftaran FF Advance Server, Anda bisa kunjungi link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com.
  2. Ada dua pilihan metode pendaftaran, yaitu menggunakan akun Facebook dan Google. Silahkan pilih sesuai dengan yang Anda inginkan.
  3. Pemain diminta mengisi form, isi sesuai dengan data Anda yang benar.
  4. Setelah semua proses pendaftaran selesai, pemain tinggal menunggu kode aktivasi FF Advance Server diberikan.
  5. FF Advance Server APK nantinya bisa Anda download setelah berhasil melakukan pendaftaran.

Catatan, tidak semua pemain akan mendapatkan kode aktivasi untuk mengakses FF Advance Server. Di sinilah keberuntungan Anda akan di uji, semakin cepat regsitrasi atau daftar FF Advance Server, maka kesempatan untuk mendapatkan kode aktivasi semakin besar.

Berkaitan dengan jadwal FF Advance Server versi OB38 ini, berikut informasi yang dapat Anda simak mengenai pembukaan server dan berapa lama akan berlangsung.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server Desember 2022 dan Link FF-Advance

Jadwal FF Advance Server Waktu Server Akan Dibuka

Jadwal FF Advance Server Desember 2022

  • Pembukaan server FF Advance Server: 23 - 30 Desember 2022
  • Server mulai dibuka: 23 Desember 2022

Jangan sampai terlewat, ya! Cobain FF Advance Server, temukan bug serta laporkan untuk mendapatkan hadiah Diamond gratis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru