HOME, Santai

Fashion Enthusiast Wajib Tonton Film Bertema Fashion Berikut Ini

Fashion Enthusiast Wajib Tonton Film Bertema Fashion Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Dunia fashion adalah salah satu dunia yang diminati baik laki-laki maupun perempuan yang tak kenal waktu.

Sehingga film-film atau serial yang memiliki tema cerita tentang dunia fashion tentunya akan menarik banyak perhatian banyak fashion enthusiast.

Berikut ini adalah beberapa tontonan yang memiliki tema tentang dunia fashion yang bisa dijadikan pilihan tontonan.

Baca Juga: Daftar 3 Film Terbaru Netflix Yang Tayang Minggu Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

Iris (2014)

Iris adalah sebuah film documenter yang mengangkat kisah tentang Iris Apfel. Ia merupakan salah satu sosok fashion ikon yang legendaris. 

Walau dalam usia yang sudah tua, Iris bisa memberikan gambaran tentang dunia fesyen yang unik dan tak kenal usia yang bisa digunakan baik dalam usia tua maupun muda.

Dior and I (2014)

Siapa yang tak kenal dengan brand fesyen legendaris Dior yang dikenal di seluruh penjuru dunia ini. Kisah mengenai kehidupan dibalik layar yang berkaitan dengan brand ini ditampilkan dalam kisah documenter yang seru dan menarik.

Dalam cerita dokumenter ini creative director dari Dior yaitu Raf Simons akan menampilkan cerita mengenai persiapan brand Dior dalam menyiapkan runway fashion shownya.

Baca Juga: Suka Film Dokumenter? Yuk Tonton Film Biopik Musisi Dunia Berikut Ini

The First Monday in May (2016)

Film dokumenter fesyen yang satu ini mengikuti kisah dibalik layar tentang persiapan dibalik event fesyen terbesar dunia yaitu Met Gala.

Kali ini persiapan Met Gala di tahun 2015 yang diadakan di China akan dikupas tuntas dari mulai persiapan hingga perhelatan akbarnya yang dihadiri banyak tamu undangan penting dalam dunia fesyen.

McQueen (2018)

Desainer fesyen dunia terkenal yaitu Lee Alexander McQueen merupakan salah satu ikon desainer yang legendaris dan dikenal oleh banyak fashion enthusiast.

Kehidupan personal dan karir dari desainer ini akan diungkap secara rinci dari mulai karir awalnya sebagai penjahit hingga ia meraih ketenaran dalam dunia fesyen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News