Santai

Fans Sehun EXO? Ini Daftar Film dan Drakor yang Dibintangi Sehun EXO

Fans Sehun EXO? Ini Daftar Film dan Drakor yang Dibintangi Sehun EXO

MOMSMONEY.ID - Berikut ini adalah judul beberapa film dan drakor yang pernah dibintangi oleh Sehun EXO.

Sehun EXO menjadi topik perbincangan hangat setelah kemunculannya di Indonesia untuk menyapa para penggemar.

Ia bukan hanya merupakan salah satu member dari boy group EXO, namun ia juga tercatat membintangi beberapa film, drakor, dan variety show.

Baca Juga: Simak Jadwal 7 Film Terbaru Netflix Bakal Tayang Pekan Ini, Beragam Genre

Berikut adalah beberapa tontonan film dan drakor yang pernah dibintangi oleh Sehun EXO:

EXO Next Door

Drakor ini merupakan web series yang dibintangi oleh anggota EXO, yakni Sehun, Chanyeol, D.O, Baekhyun, dan juga aktris Moon Ga Young. Ceritanya tentang seorang perempuan yang pemalu ketika ia bertemu dengan orang yang ia sukai.

Suatu hari ada tetangga baru yang tinggal di rumah sebelahnya. Ternyata, tetangga tersebut adalah anggota EXO yang ingin beristirahat dari kesibukannya. Perempuan tersebut diminta untuk bekerja paruh waktu membersihkan rumah mereka.

Secret Queen Makers

Oh Sehun juga pernah menjadi bintang dalam web series promosi milik Lotte. Drama ini mengisahkan tentang kisah seorang wanita kurang percaya diri yang merupakan agen perjalanan.

Ia merasa kurang percaya diri dalam penampilannya namun berhasil menemukan kecantikannya yang tersembunyi dengan bantuan enam pria yang ia temui di toko Duty Free Lotte.

Baca Juga: Warna Kulit Tidak Rata? Coba Gunakan 5 Rekomendasi Body Care untuk Kulit Belang Ini

Dokgo Rewind

Di tahun 2018, Sehun menjadi pemeran utama dalam web series berjudul Dokgo Rewind. Diadaptasi dari webtoon dengan judul sama, bercerita tentang kisah seorang pemuda yang ingin membalaskan dendam atas kematian rekannya karena kasus pertarungan antarmurid.

Ia kemudian bersama dengan pemuda lainnya berusaha untuk menumpas kejahatan yang dilakukan oleh para murid kriminal tersebut.

Now, We Are Breaking Up

Bersama dengan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, Sehun turut membintangi drakor rom-com berlatar di industri fashion ini. Ia berperan sebagai Hwang Chi Young, yaitu salah satu desainer dari perusahaan The One. 

Ia merupakan anak dari CEO perusahaan fashion tersebut sekaligus adik dari direktur dari perusahaan itu. Kisah cinta dan hubungan rumit juga banyak disajikan dalam drakor ini.

Baca Juga: Masih Didominasi Drakor, Intip Daftar Top Series Netflix Hari Ini

The Pirates: The Last Royal Treasure

Sehun kembali membintangi film petualangan komedi Netflix ini di awal tahun 2022 kemarin. Film ini bercerita tentang sekelompok bandit dan bajak laut yang bekerja sama untuk menemukan harta karun di masa dinasti Joseon.

Harta karun tersebut dipercaya berada di tengah laut yang seram. Dalam drama ini, Sehun berperan sebagai salah satu kru bajak laut dengan karakter unik dan karismatik.

Busted

Busted merupakan variety show misteri penuh petualangan yang dibintangi oleh Sehun, Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Kim Sejeong, Park Min Young, Ahn Jae Wook, dan Kim Jong Min.

Para anggota akan diminta untuk melakukan investigasi pada beberapa kasus sketsa pembunuhan layaknya Sherlock Holmes. Walau merupakan acara misteri namun banyak komedi seru yang ditampilkan dalam acara ini.

Itulah beberapa daftar tontonan film dan drakor yang dibintangi oleh Sehun EXO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News