Fans Nana After School? Tonton 5 Drakor dan Film yang Dibintanginya Berikut Ini Yuk!

Reporter: Christ Penthatesia
Rabu, 21 September 2022 | 12:10 WIB
Fans Nana After School? Tonton 5 Drakor dan Film yang Dibintanginya Berikut Ini Yuk!


MOMSMONEY.ID - Nana, salah satu penyanyi, model, dan juga aktris asal Korea mengejutkan para penggemar dengan tampilan barunya dalam press conference film barunya, yaitu Confession.

Nana tampil dengan tubuh penuh tato yang anehnya tak membuat penampilannya lusuh. Ia tampil menawan dengan balutan gaun warna hitam dan paras cantiknya yang membuat siapa pun makin jatuh cinta padanya.

Bagi fans Nana, ex girl group After School, berikut ini ada beberapa daftar drakor dan film yang dibintanginya. Jangan sampai kelewatan, ya!

Baca Juga: 4 Variety Show Korea On Going Terbaru Wajib Tonton! Dijamin Seru!

The Swindlers

The Swindlers adalah film action populer yang dibintangi oleh Nana bersama dengan Hyun Bin, Yoo Ji Tae, dan Bae Seong Woo. Film ini memiliki genre kriminal tentang kisah sekelompok orang dengan motif berbeda yang bekerja sama menangkap seorang penipu ulung. Nana juga turut menampilkan beberapa trik tipuan yang banyak disajikan dalam film ini.

Glitch

Setelah mengalami pengunduran jadwal dari tahun 2021, akhirnya drama Korea berjudul Glitch yang dibintangi Nana ini akan tayang di Netflix pada 7 Oktober mendatang. Bersama dengan Jeon Yoo Been, Glitch menceritakan tentang seorang perempuan yang bergabung dengan komunitas UFO untuk mencari tahu penyebab kekasihnya yang mengilang. Konspirasi besar kemudian juga muncul setelah mereka melakukan investigasi.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini 5 Jenis Perselingkuhan yang Umum Terjadi dalam Hubungan!

Oh My Lady Lord

Drakor dengan genre drama romantis ini turut dibintangi oleh Nana dan juga Lee Min Ki. Tampil sebagai seorang aktris yang populer dan cantik, Nana yang berperan sebagai Oh Joo In selalu membintangi drama romantis. Ia yang tak memiliki keberuntungan dalam masalah percintaan kemudian bertemu dengan seorang penulis drama thriller di sebuah rumah yang ia klaim sebagai miliknya.

Confession

Film yang akan tayang pada tanggal 26 Oktober 2022 mendatang ini baru saja mengadakan konferensi pers dengan tampilan Nana yang penuh tato untuk film ini. Film ini menampilkan So Ji Sub, Kim Yunjin, Nana, dan Hwang Sun Hee sebagai bintang utamanya. Confession menceritakan tentang kisah misteri thriller dari seorang CEO perusahaan teknologi yang dituduh menjadi pelaku pembunuhan. Ia bersama dengan pengacaranya berusaha untuk mencari saksi kunci untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Into the Ring

Gu Se Ra yang diperankan oleh Nana dalam film ini adalah seorang dengan jiwa bebas dan peduli pada keadilan. Ia kemudian memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan mencalonkan diri dalam pemilu. Dengan bantuan dari mantan kekasih sekaligus temannya, Se Ra berusaha untuk mewujudkan impiannya tersebut. Dalam film ini Nana beradu akting dengan aktor Park Sung Hoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER