Santai

Fans Kwon Yu Ri Wajib Tonton 5 Drakor yang Pernah Dibintanginya Ini!

Fans Kwon Yu Ri Wajib Tonton 5 Drakor yang Pernah Dibintanginya Ini!

MOMSMONEY.ID - Kwon Yu Ri merupakan salah satu idol wanita populer dari grup Girls’ Generation alias SNSD.

Tak hanya memiliki karir sebagai idol, Kwon Yu Ri juga memiliki karir sebagai seorang aktris yang membintangi drama dan film Korea.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Sekte Satanis dan Kultus Horor Wajib Tonton!

Kwon Yu Ri tercatat telah membintangi banyak judul drama Korea yang wajib ditonton fansnya. Berikut ini adalah beberapa daftarnya!

Good Job

Good Job adalah drama Korea terbaru dari Kwon Yu Ri bersama dengan aktor Jung Il Wo. Dalam drama ini Yu Ri berperan sebagai Don Se Ra, perempuan yang memiliki penglihatan tajam. Ia kemudian terlibat dengan seorang detektif privat untuk membantu menyelesaikan beberapa kasus bersama.

Jang Geum, Oh My Grandma

Melalui drama ini, fans Yu Ri bisa menyaksikan tingkah Yu Ri yang kocak. Jang Geum, Oh My Grandma menceritakan tentang kisah tiga cucu dari Dae Jang Geum, ahli masakan dari jaman dinasti Korea. Ketiganya menampilkan kehidupan para cucu Dae Jang Geum yang mewarisi keahlian sang nenek.

Baca Juga: Sinopsis Inang, Film Horor Thriller Indonesia Terbaru di Bulan Oktober Mendatang!

Defendant

Bersama dengan Ji Sung dan Uhm Ki Joon, Kwon Yu Ri juga pernah membintangi drakor dengan genre legal kriminal. Defendant mengikuti kisah seorang jaksa yang terbangun dengan amnesia sebagai tahanan di penjara. Ia dituduh melakukan pembunuhan dan berusaha membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Gogh, The Starry Night

Kwon Yu Ri didapuk menjadi pemeran utama wanita dalam web drama dengan 4 episode ini. Bersama dengan Kim Young Kwang, Lee Ji Hoon, Shin Jae Ha, dan Kim Ji Hoon, ia harus menjalani hidupnya sebagai pekerja di perusahaan periklanan yang didekati banyak pria. Kini ia harus memutuskan ke mana hatinya akan berlabuh.

Local Hero

Merupakan drakor dengan tema detektif, Local Hero adalah drama Korea bergenre misteri yang dibintangi Kwon Yu Ri dengan Park Si Hoo, Cho Seong Ha, dan Lee Soo Hyuk. Drama ini menceritakan tentang seorang mantan agen rahasia yang melakukan misi barunya dalam sebuah penyamaran di sebuah bar miliknya. Dari bar tersebut kemudian ia bertemu dengan anggota lainnya yang memiliki misi sama dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News