Santai

Buat Fans D.O EXO, Tonton 5 Rekomendasi Drakor dan Filmnya Berikut

Buat Fans D.O EXO, Tonton 5 Rekomendasi Drakor dan Filmnya Berikut

MOMSMONEY.ID - Penggemar D.O EXO tentu tak boleh melewatkan beberapa rekomendasi drakor dan film yang pernah dibintangi penyanyi sekaligus aktor ini.

Pemilik nama asli Doh Kyung Soo yang akrab disapa D.O telah banyak membintangi drama Korea alias drakor populer dan juga film.

Berikut adalah beberapa rekomendasi film dan drama Korea populer yang dibintangi oleh D.O EXO:

100 Days My Prince

100 Days My Prince adalah drakor saeguk pertama yang dibintangi oleh D.O. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan aktris Nam Ji Hyun.

Ceritanya tentang seorang putra mahkota yang kehilangan ingatan dan jati diri karena jatuh dari tebing. Dalam 100 hari ia menggunakan identitas baru dan bertemu dengan detektif wanita di masa dinasti Joseon.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serial Indonesia di VIU, Tak Kalah Seru dari Drakor

My Annoying Brother

Merupakan film dengan genre drama komedi, D.O juga turut membintangi film My Annoying Brother sebagai pemeran utama bersama dengan Jo Jung Suk.

Film ini menceritakan tentang hubungan cinta dan benci antara dua saudara laki-laki dengan latar belakang berbeda. Kini, mereka tengah dihadapkan oleh sebuah permasalahan yang kemudian semakin mempererat persaudaraan mereka.

Unforgettable

Bersama dengan aktris Kim So Hyun, D.O juga membintangi film berjudul Unforgettable yang ber-genre romantis.

Ceritanya dimulai dari munculnya sebuah surat di stasiun radio dari 23 tahun yang lalu. Surat tersebut kemudian mengungkap sebuah kisah cinta pertama dan persahabatan dari lima teman di masa lalu.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Bad Prosecutor, Comeback D.O EXO Jadi Hakim di K-Drama

It’s Okay That’s Love

Rekomendasi drama Korea populer lainnya yang dibintangi oleh D.O EXO adalah drakor berjudul It’s Okay That’s Love. Dalam drama ini D.O berperan sebagai Han Kang Woo yang merupakan seorang siswa SMA.

Ia berteman dekat dengan seorang penulis buku misteri sekaligus penyiar radio. Drakor ini juga memiliki genre psikologi drama yang menampilkan banyak kasus psikologi menarik di dalam ceritanya.

Bad Prosecutor

Setelah menjalani wajib militernya, D.O akhirnya comeback dengan membintangi drama Korea terbaru berjudul Bad Prosecutor. Ia menjadi pemeran utama dalam drama ini yang merupakan seorang hakim dengan tampilan eksentrik.

Hakim tersebut kerap menggunakan cara yang unik namun berisiko untuk menegakkan keadilan bagi kaum lemah. Drakor Bad Prosecutor tayang di VIU setiap hari Kamis dan Jumat.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi drama Korea dan film D.O EXO yang populer dan wajib ditonton oleh fans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News