HOME, Santai

Fakta Menarik Ya Kun Kaya Toast Diminati Pelanggan

Fakta Menarik Ya Kun Kaya Toast Diminati Pelanggan

MOMSMONEY.ID - Era globalisasi saat ini memungkinkan kita untuk semakin mengenal berbagai budaya dan tren yang ada di negara lain, salah satunya adalah ragam kuliner yang sedang booming atau menarik untuk dicoba dari berbagai negara, seperti kaya toast asal Singapura. 

Salah satu gerai ternama yang menyajikan kaya toast sebagai menu andalannya adalah Ya Kun Kaya Toast. Hidangan sederhana nan lezat ini selalu berhasil menggugah selera para pecinta camilan sehat. Berisikan setangkup roti bakar renyah yang dipadukan dengan isian selai lembut yang khas sangat cocok disantap di pagi atau sore hari.

Nanang Krismanto selaku Manager Operational Ya Kun Kaya Toast mengatakan  menu Kaya Toast merupakan salah satu comfort food banyak orang karena praktis dan rasanya yang diterima berbagai kalangan. Selain itu, kegemaran orang-orang terhadap kaya toast sering kali juga menjadikan kaya toast sebagai sajian untuk sarapan. 

"Ya Kun Kaya Toast menghadirkan toast dengan bahan baku berkualitas sehingga memiliki tekstur yang original, lezat, dan pastinya mengenyangkan," ujar Nanang.

Baca Juga: 4 Tips Mudah Agar si Jomblo Semakin Nyaman Sendirian Saat Valentine

Nanang melanjutkan selain kenikmatan, kudapan kaya toast juga memiliki beberapa faktor unik yang belum banyak diketahui banyak orang.

1. Tidak hanya mengenyangkan, namun juga bermanfaat untuk tubuh

Selain mengisi perut kosong, kaya toast yang terbuat dari roti gandum serta olahan selai khusus kaya tentunya juga bisa memenuhi asupan gizi harian yang dibutuhkan oleh tubuh. 

Roti panggang mengandung pati yang baik untuk meningkatkan energimu setiap hari dan bisa memenuhi kebutuhan karbohidrat serta gula yang cukup untukmu. 

Selain itu, selai kaya juga mengandung sumber serat, vitamin dan mineral dari daun pandan yang bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan gizi harian. Tidak perlu takut cepat lemas karena sarapan enak dan penuh nutrisi, seperti kaya toast cukup memberikan energi hingga siang hari. 

Baca Juga: Flash Sale Tokopedia! Diskon Hotel hingga Rp 500.000 Khusus Hari Senin

2. Kaya toast tidak berasal dari buah srikaya

 

Meskipun namanya ‘kaya’ ternyata selai dari kaya toast ini tidak berasal dari buah srikaya, lho. Ya Kun Kaya Toast membeberkan bahwa selai kaya toast justru dibuat dari perpaduan santan, daun pandan serta telur yang diolah menjadi selai lembut yang nikmat. 

Itulah alasan mengapa selai dari Ya Kun Kaya Toast wangi. Bahan-bahan tersebut juga memberikan perpaduan gurih dan manis yang lumer di mulut. 

Untuk Anda yang masih asing dengan kaya toast,  bisa mencoba menu traditional kaya toast dari Ya Kun Kaya untuk mencobai keautentikan rasa kaya toast yang sudah terkenal ini.

Baca Juga: Promo ESQA Sweet Deals 7-9 Februari 2022, Aneka Makeup Berkualitas Diskon hingga 40%

 

3. Gak cuma kopi, kaya toast cocok dinikmati dengan berbagai cara

 

Kenikmatan setangkup kaya toast bisa menjadi teman yang cocok untuk dinikmati dengan berbagai cara. Buat kamu yang suka ngeteh atau ngopi di sore hari, kaya toast merupakan camilan pendamping yang tepat untuk melengkapi waktu senggangmu. 

Selain disantap bersama minuman kopi atau teh, sering kali kaya toast juga disajikan dengan telur rebus setengah matang yang bisa memberikan tambahan tekstur dan kandungan gizi dari kaya toast itu sendiri.

 

4. Cocok untuk jadi kudapan pagi atau sore hari

 

Baca Juga: Promo Indosat HORAI di GoPay Februari 2022, Beli Paket Data Dapat Harga Spesial!

 

Kaya toast adalah kudapan yang cukup mengenyangkan tapi tidak terlalu berat sehingga sangat cocok untuk dijadikan santapan pagi hari atau camilan menuju sore hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News