Santai

Evos Legends Jadi Tim dengan Peforma Paling Baik di MPL Season 10

Evos Legends Jadi Tim dengan Peforma Paling Baik di MPL Season 10

MOMSMONEY.ID - Regular season MPL telah memasuki minggu keempat. Hingga pekan ini, Evos Legends tampil dengan performa paling baik. Berdasarkan statistik MPL, Evos Legends berhasil meraih match rate  71%. Selain itu, performa Evos juga didukung dengan data game rate 69%.

Match rate menunjukan presentasi kemenangan tim pada seluruh total laga. Sedangkan match game menunjukan presentasi kemenangan pada seluruh total game atau permainan. Seperti diketahui MPL menggunakan sistem best of three selama tiga game untuk menentukan pemenang dalam satu kali laga. 

Baca Juga: Promo Tokopedia Spesial Ultah, Beli Voucher Game Dapat Cashback Rp 130.000

Evos berhasil memenangkan 5 match alias laga dari total 7 laga yang sudah mereka ikuti. Artinya, Evos Legends berhasil menjadi juara dalam 11 game, dan kalah dalam 5 game.

Laga melawan Rebellion Zion yang dilaksanakan pada Minggu, 4 September 2022 kemarin menjadi penghantar manis bagi Evos berada di puncak klasemen sementara. Laga ini membuat Evos memiliki game rate 69% melebihi tim lain. 

Regular Season MPL Season 10

Bila dibandingkan dengan tim Onic, sebenarnya perolehan skor keduanya sangat tipis. Onic berada di posisi kedua dengan match rate sama dengan Evos. Namun game rate yang didapatkan Onic hanya 67%. Menunjukan, dari 19 game yang sudah diikuti, Onic kalah 6 kali. 

Baca Juga: M4 Mobile Legends Bakal Digelar di Indonesia, Ini Total Hadiah hingga Jumlah Tim

Match MPL Minggu keempat

Pada match terakhir, Evos Legends berhasil mengalahkan Rebelion dengan poin 2-0. Evos Legends tampil dengan menggunakan heroes Julian, Selena, Chou, Beatrix dan Lunox di game pertama.

Kemudian pada game kedua Evos menggunakan Phoveus, Yve, Esmeralda, Ruby dan Claude. Pada match kali ini, Pelatih Evos Legends Zeys menurunkan pemain Clover, Pendragon, Dreams, Sutsujin dan Tazz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News