Santai

Entry Level Vivo Siap Ramaikan Pasar Smartphone

Entry Level Vivo Siap Ramaikan Pasar Smartphone

MOMSMONEY.ID - Pasar smartphone entry level Tanah Air memang menggiurkan. Tak heran, para produsen berlomba-lomba mengeluarkan produk-produk baru. Salah satunya adalah Vivo yang sudah mencantumkan produk Vivo Y02s di situs resmi global mereka.

Berdasarkan situs resmi perusahaan, smartphone mengusung chipset MediaTek Helio P35 yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Helio P35 adalah chipset sama yang tersemat pada Samsung Galaxy A03s.

Dilihat dari spesifikasi utama, perangkat ini akan bersaing di kelas entry-level yang harganya juga dipastikan terjangkau. Diperkirakan harga smartphone ini tidak akan melebihi Rp 2 juta jika nanti meluncur di Indonesia.

Baca Juga: Vivo Y30 5G Meluncur di Negeri Gajah Vivo Y30 5G Meluncur di Negeri Gajah

Produk anyar Vivo tersebut mengusung layar IPS LCD 6,51 inci beresolusi HD Plus. Vivo Y02s mengemas baterai berkapasitas 5.000 mAh dan pengisian daya standar 10 W melalui port USB Type-C.

Vivo menawarkan ketahanan baterai hingga 18 jam untuk streaming video HD online, 7 jam bermain game dan 22 jam pemutaran musik. Layaknya smartphone entry-level lain, perangkat masih mempertahankan jack audio 3.5 mm. 

Dikutip dari Gizmochina, Vivo Y02s mempunyai sensor kamera utama 8MP. Poni waterdrop di bagian depan digunakan sebagai tempat sensor 5MP.

Para penggemar Vivo di Tanah Air nampaknya harus bersabar ya menanti kehadirannya secara resmi di Indonesia.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait