HOME, Santai

Endingnya Tak Tertebak! Yuk, Tonton Film dengan Twist Ending Ini

Endingnya Tak Tertebak! Yuk, Tonton Film dengan Twist Ending Ini

MOMSMONEY.ID - Twist ending adalah sebuah elemen dari akhir film dimana kebenaran yang telah dibangun dari awal film mulai “dipelintir” menjelang akhir ceritanya.

Film dengan twist ending biasanya memiliki alur cerita yang normal namun mengejutkan menjelang akhirnya. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film yang memiliki twist ending pada ceritanya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Dia Film yang Akan Tayang di Bioskop Pekan Ini

Shutter Island 

Shutter Island yang dibintangi Leonardo DiCaprio ini merupakan sebuah film yang memiliki twist ending tak terduga. Diceritakan dari awal bahwa Leonardo DiCaprio sedang melakukan investigasi tentang hilangnya seorang pasien di sebuah rumah sakit Shutter Island.

Ia kemudian menyadari bahwa ada yang tidak benar di rumah sakit ini. Sehingga ia terus melakukan proses investigasi yang perlahan lahan membawanya pada ingatannya di masa lalu, pasangan hidupnya, dan juga kenyataan atas dirinya sendiri.

Gone Girl 

Gone Girl adalah sebuah film misteri thriller yang menceritakan kehidupan suami istri yang bahagia. Menjelang ulang tahun pernikahan mereka yang kelima, sang istri tiba tiba menghilang. 

Suaminya yang mengetahui hal tersebut terus membantu pihak kepolisian dalam menemukan sang istri. Namun semua bukti tersebut mengarah pada sang suami sehingga ia dijadikan tersangka. Ending yang lebih mengejutkan juga tentunya akan terungkap menjelang akhir kisah dramatis suami istri ini.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film dengan CGI Terbaik, Nomor 2 Wajib Tonton!

Orphan

Orphan merupakan film horror thriller yang berkisah tentang seorang anak yatim piatu yang selalu membawa petaka. Ia kemudian di adopsi oleh sebuah keluarga yang baru saja kehilangan anak perempuannya.

Masalah demi masalah mulai muncul semenjak kehadiran anak perempuan di keluarga ini. Hingga suatu hari terungkaplah kisah mengejutkan mengenai anak yatim piatu ini serta sikapnya yang kejam dan sadis tersebut.

The Invisible Guest

Seorang pebisnis sukses dituduh  sebagai dalang atas sebuah kasus pembunuhan. Ia kemudian memutuskan untuk menyewa pengacara unntuk menyelesaikan kasus tersebut.

Ia bahkan juga berusaha menemukan kebenaran dari kasus yang tak pernah ia lakukan tersebut. Hingga suatu hari ia bertemu dengan saksi kunci yang mengungkap kebenaran dari kasus yang menimpa pengusaha sukses tersebut. Tentu saja turut menguak sejarah kelam yang dimiliki pengusaha tersebut.

Selanjutnya: Hindari 6 Buah Tinggi Kalori Saat Melakukan Diet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News