HOME, Santai

Empat Keuntungan Belanja Kebutuhan Dapur Secara Online

Empat Keuntungan Belanja Kebutuhan Dapur Secara Online

MOMSMONEY.ID - Di tengah situasi pandemi yang masih melanda saat ini, acara makan bersama di rumah merupakan salah satu opsi kegiatan silaturahmi yang paling diminati. Selain lebih aman, jamuan makan di rumah juga memberikan atmosfer kekeluargaan yang lebih hangat dan spesial.

Kendati demikian dibutuhkan persiapan yang lebih matang, termasuk menyediakan berbagai hidangan, mulai dari camilan, lauk pauk, hingga kudapan pencuci mulut. Agar lebih praktis, hemat waktu, dan tetap aman, membeli bahan-bahan kebutuhan dapur secara online merupakan opsi yang tepat.
 
Berikut adalah empat keuntungan belanja kebutuhan dapur secara online yang mungkin belum Anda sadari,
 
1. Lebih praktis saat belanja kebutuhan dapur dalam jumlah besar

Salah satu tantangan dalam berbelanja secara langsung di pusat perbelanjaan adalah saat kita harus membeli kebutuhan dapur dalam jumlah banyak. Terlebih jika kita harus pergi sendiri di saat anggota keluarga lain sibuk dengan urusan masing-masing, sehingga tidak ada bantuan untuk membawa barang belanjaan.

Ditambah lagi jika kita tidak memiliki kendaraan pribadi yang bisa mengangkut belanjaan dari pasar ke rumah. Dengan membeli secara daring, Moms tidak perlu pusing memikirkan hal tersebut. Hal ini karena pembelian dalam jumlah besar akan dipermudah dengan jasa pengiriman yang tersedia.

Tanpa perlu khawatir, Pasarnow juga menyediakan jasa pengiriman yang dapat sampai di tujuan pada keesokan harinya ketika kamu berbelanja kebutuhan.

Baca Juga: Ketahui Manfaat Menggunakan Eyelash Serum, Menambah Kecantikan Mata
 
2. Bisa pilih produk dari berbagai toko dengan mudah

Mengadakan acara makan bersama di rumah pasti membutuhkan berbagai macam bahan makanan. Tidak jarang, Moms sampai harus pergi ke beberapa toko yang berbeda hanya untuk melengkapi daftar belanjaan yang dicari.

Selain menguras tenaga, hal ini juga tentunya menyita banyak waktu yang seharusnya bisa dimanfaatkan untuk mempersiapkan keperluan lainnya di rumah.
 
Salah satu keuntungan dari berbelanja bahan makanan secara daring adalah Moms bisa lebih fleksibel dalam memilih barang.

Cukup dengan bantuan jari untuk scroll aplikasi, proses belanja akan terasa lebih cepat sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga. Setelahnya, Moms tinggal duduk manis dan menanti barang belanjaan sampai di depan rumah.

Baca Juga: Ketahui Manfaat Licorice untuk Wajah, Kaya Vitamin & Mineral
 
3. Dapat membatasi daftar belanjaan sesuai kebutuhan

Selain hemat waktu dan tenaga, berbelanja kebutuhan dapur secara online juga bisa membantumu mengerem pembelian barang yang tidak dibutuhkan. Pasalnya, saat sedang berjalan mengitari pusat perbelanjaan, kita kerap kali tergoda untuk membeli barang-barang di luar daftar belanjaan.

Lebih parahnya lagi saat Moms tidak mencatat daftar belanjaan sehingga lupa atau justru membeli barang yang masih ada di rumah.

Saat berbelanja secara online, Moms memiliki lebih banyak waktu untuk memeriksa kembali daftar barang yang benar-benar dibutuhkan. Apabila menemukan barang yang tidak perlu dibeli, Moms hanya perlu menghapus barang tersebut dari keranjang.

Baca Juga: Wajib Coba! 4 Rekomendasi Parfum Wangi dan Harga Murah
 
4. Lebih aman dengan metode pembayaran cashless

Adanya pandemi membuat beberapa orang lebih khawatir ketika harus berkunjung langsung ke pasar, terutama saat bertransaksi dengan uang tunai dan bertemu dengan banyak orang dalam jarak dekat.

Oleh karena itu, metode pembayaran cashless saat pembelian secara online akan jauh terasa lebih aman karena cukup mengandalkan smartphone dan tidak perlu melakukan kontak fisik dengan siapa pun.

Lebih menariknya lagi, metode pembayaran digital biasanya menyediakan berbagai promo spesial. Salah satunya adalah promo ShopeePay Super Online Deals yang menawarkan cashback hingga 100% dari tanggal 15 sampai 21 November 2021.

Moms bisa membeli voucher cashback di fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan metode pembayaran ShopeePay saat berbelanja di Pasarnow untuk mendapatkan cashback.

Cindy Ozzie, Chief Commercial Officer Pasarnow melihat di tengah pandemi, kebutuhan sehari-hari semakin meningkat. Tak pelak, kegiatan berbelanja online pun digemari. Darisitu, Pasarnow hadir untuk melayani kebutuhan konsumen di rumah.

"Dengan sistem quality control tiga lapis, kami menjamin kualitas belanjaan dapat tiba di depan rumah dengan aman dan tetap terjaga kesegarannya. Sehingga mempermudah Ibu dan keluarga yang sedang mempersiapkan acara jamuan makan di rumah," ujarnya.

Selanjutnya: Yuk, Bikin Bakpao Isi Salted Egg, Camilan Lezat yang Empuk di Rumah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News